Skip to main content
Kodam XVII/Cenderawasih

Memperingati HUT ke 52, Korem 172/PWY Laksanakan Anjangsana Ke Rumah Warakawuri

Dibaca: 43 Oleh 05 Nov 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Dalam rangka memperingati HUT Korem ke 52 yang jatuh pada 7 November 2015, Danrem 172/PWY Kolonel Inf Sugiyono memimpin kegiatan anjangsana ke rumah Warakawuri Korem 172/PWY, Kamis (5/11).

Sasaran kunjungan kali ini diantaranya kediaman Anak Alm Serma Lugito, Ny Alm Serka Sukiman, Ny Alm Praka Eko W, Ny Alm Peltu Imam Hidayat, Anak Alm Serda M. Mirino, Ny Alm Serka Jasmiran, Ny Alm PNS Sakur, Ny Alm PNS Ngali dan Ny PNS Sumardi.

Danrem 172/PWY dalam kesempatannya menyampaikan bahwa anjangsana yang dilaksanakan ini bertujuan untuk memperkuat tali silaturahmi, terjalinnya komunikasi yang baik dan dapat memantapkan rasa kekeluargaan serta kebersamaan di keluarga besar TNI, sehingga hubungan yang telah terjalin dapat tetap terjaga baik di dalam maupun di luar institusi TNI.

Danrem juga menyampaikan rasa empati kepada para wakawuri dan memberi dukungan moril agar tetap bersabar dan meneruskan keinginan dan cita-cita almarhum suami.

Dalam kunjungan ini, Ketua Persit Koorcab Rem 172 memberikan bantuan sembako kepada para Warakawuri sebagai bentuk kepedulian dan perhatian satuan kepada keluarga yang ditinggalkan untuk bisa digunakan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. (Pendam XVII/Cendrawasih).

Baca juga:  Semangat Berbagi, Kodiklatad Bersama Komunitas IOF Gelar Baksos di Hambalang

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel