Skip to main content
Kodam Iskandar Muda

Pangdam IM : Seorang Pemimpin Harus Bisa Menjadi Contoh

Dibaca: 76 Oleh 23 Nov 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Aceh Besar, “Menjadi seorang pemimpin harus bisa menjadi contoh dan mengawasi setiap anggotanya,”kata Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Agus Kriswanto saat memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit Batayon Infateri Raider 112/Dharma Jaya di Lapangan Hitam Batalyon Raider 112/Dharma Jaya Japakeh, Aceh Besar, Senin (23/11/15) pagi.

Pengarahan tersebut merupakan sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Pangdam kepada para prajurit khususnya prajurit Raider 112/Dharma Jaya, agar prajuritnya mengerti dan paham akan tugasnya masing-masing sehingga ada tanggung jawab prajurit itu sendiri.

Pada kesempatan yang sama Pangdam juga memberikan beberapa penekanan kepada seluruh prajurit yang harus selalu dipedomani dan dilaksanakan diantaranya, dengan menjaga kesehatan dan memperhatikan faktor keselamatan serta keamanan diri saat melaksanakan latihan, terutama saat di jalan raya waspadai terjadinya laka lalin.

Selain itu, lanjut Pangdam, sebagai prajurit harus bisa memberikan suatu kebanggaan untuk kesatuannya, sehingga dapat menjadi motivator bagi rekan-rekan yang lain, bukan hanya pelanggaran saja yang bertambah akan tetapi latihan yang lebih optimal.

Baca juga:  Kasdam IM Buka Opsgaktib dan Yustisi TA. 2017

“Jadilah Prajurit Batayon Infateri Raider 112/Dharma Jaya dengan senantiasa berbuat yang terbaik, berani, tulus, ikhlas dan tetap semangat,”Pungkas Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Agus Kriswanto.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel