Skip to main content
Kodam IV/Diponegoro

Pangdam IV/Diponegoro Tinjau Latihan Tim Ton Tangkas

Dibaca: 57 Oleh 12 Nov 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Pelaksanaan Lomba Peleton Tangkas TNI AD baru akan digelar akhir Nopember tahun ini, namun persiapan – persiapan sudah dilakukan mulai beberapa hari kemarin. Bahkan beberapa peserta dari luar Kodam IV/Diponegoro sudah berdatangan.

Lomba Peleton Tangkas 2015 kali ini Kodam IV/Diponegoro diwakili oleh Peleton dari Batalyon Artileri Pertahanan Udara 15 Semarang. Para personel peleton tangkas Kodam IV/Diponegoro sudah menggelar latihan sejak beberapa hari yang lalu. Beberapa waktu yang lalu  Pangdam IV/Diponegoro Mayjend TNI Jaswandi sudah menyempatkan diri melakukan pengecekan terhadap personel yang sedang berlatih.

Di Lapangan Tembak Plempungan, Pangdam IV/Diponegoro Mayjend TNI Jaswandi memberikan pengarahan dan petunjuk kepada peserta ton tangkas, bahkan Mayjend TNI Jaswandi turut langsung dalam latihan menembak pistol. Hasilnya nilai tembak pistol Danton tangkas Kodam IV/Diponegoro masih kalah dengan nilai menembak pistol Pangdam. Hal itu diharapkan bisa menjadi contoh dan motivasi bagi para peserta peleton tangkas.

Pada kesempatan itu pula Pangdam memberikan arahan dan penekanan kepada Tim Ton Tangkas Kodam IV/Diponegoro agar bersungguh-sungguh dalam latihan sehingga nantinya akan memetik hasil yang menggembirakan.

Baca juga:  TNI Harus Menjadi Contoh Dalam Berlalu lintas

“Tidak jada juara yang dapat dengan sendirinya, semua harus didahului dengan belajar dan berlatih. Jadi tugas kalian sekarang adalah berlati, berlatih dan berlatih” kata Pangdam.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel