Kodam Jaya

Pangdam Jaya Semangati Ton Tangkas

Oleh 12 Nov 2015 Tidak ada komentar
Pangdam Jaya Semangati Ton Tangkas
#TNIAD 

Usai menghadiri upacara wisuda Purnawirawan Pati TNI AD dan acara syukuran HUT ke- 58 Akademi Militer, Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Teddy Lhaksmana W.K langsung menyambangi Ton Tangkas Kodam Jaya yang memang sudah menantikan kehadiran Pangdam Jaya di Restoran Kebun Tebu yang berada di depan Kesatriaan Akmil, Magelang, Senin sore (11/11).

Kehadiran Pangdam Jaya beserta rombongan telah menambah semangat baru bagi Ton Tangkas dan pendukung yang sudah sepekan tiba dan melakukan serangkaian latihan di Magelang untuk menghadapi Lomba Ton Tangkas TNI AD 21 hingga 27 November mendatang. Tadi pagi Ton Tangkas Kodam Jaya telah berlatih renang militer, lari ketahanan dan lari kecepatan.

Setelah makan malam bersama, Pangdam Jaya memberikan pengarahan kepada Ton Tangkas Kodam Jaya yang diwakili Peleton II Baterai A Yonarmed 7/105 GS dipimpin Letda Arm Didik Irawan.

Dalam pengarahannya,  Pangdam Jaya menyampaikan agar anggota Ton Tangkas selalu memperkokoh kekompakan tim, menjauhkan rasa keraguan dalam hati dan selalu memantapkan jiwa serta semangat bertanding.

Pangdam Jaya juga memberikan semangat dalam mencapai target yang diharapkan dengan tetap menjungjung tinggi sportifitas bertanding.

Diakhir pengarahannya, Pangdam Jaya berpesan agar Ton Tangkas dan pendukung selalu menjaga kesehatan dan keselamatan dalam latihan maupun saat pertandingan sehingga tidak ada korban jiwa dan bis kembali ke Jakarta dengan selamat.

Hadir dalam pengarahan itu Asrendam, Asintel, Asops, Danrindam, Danyonif Mekanis 202/TM, Danyonkav 7/Sersus, Danyonarmed 7/105 GS dan Pabandyalat Sopsdam Jaya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel