Skip to main content
Berita Satuan

Persiapan Akhir Kejuaran Dunia Karate ke-9

Dibaca: 56 Oleh 11 Nov 2015Maret 30th, 2020Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat
Kejuaraan Dunia Karate The 9th World Junior, Cadet & Under 21 Karate Championships 2015 yang akan dilaksanakan di gedung Indonesia Convention Exhibition (ICE) Hall – 5 BSD Serpong Provinsi Banten, persiapannya telah memasuki tahap akhir.

 
Sejak tanggal 6 s.d. 10 November 2015 telah dilakukan berbagai kegiatan persiapan seperti daftar ulang para delegasi, briefing akreditas pelatih, rapat teknis pengawasan dan rapat komisi olahraga.
 
Pada kegiatan hari ini Rabu, 11 November 2015, diagendakan berbagai kegiatan diantaranya rapat komisi eksekutif, rapat seksi kesehatan, rapat seksi kesehatan, rapat komisi pengawasan anti dopping dan rapat komisi pengawasan peraturan serta briefing wasit dan pelatih.
 
Direncanakan pada hari Kamis, 12 November 2015 pukul 14.00 WIB akan dilaksanakan upacara pembukaan oleh Presiden RI Ir. H. Joko Widodo. Dari 91 negara sudah dipastikan ikut ambil bagian dalam kejuaraan dunia ini yang mempertandingkan 35 kategori dengan jumlah keseluruhan 1.425 atlet. Sebelum upacara pembukaan, mulai pukul 09.00-12.30 WIB akan dipertandingkan eleminasi Kadet Pria dan Wanita, Kata Pria Junior, Eleminasi Wanita Junior dan Kata Perorangan semua kategori.
 
Setelah upacara pembukaan dilanjutkan pertandingan Komite Kadet Wanita, Final Kata Kadet Pria dan Wanita, Final Junior Kata Pria dan Wanita, Final Kata di bawah umur 21 Pria dan Wanita serta penyerahan medali kepada masing-masing pemenang. (Puspen TNI). 
Baca juga:  Satgas Yonif 126/KC Berikan Pembekalan Ilmu Kesehatan Kepada Siswa-Siswi Perbatasan Papua

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel