Skip to main content
Kodam Jaya

Persit KCK Ranting 8 Koramil 07/Curug bersama Ibu-Ibu PKK mengadakan Senam Aerobik bersama

Dibaca: 8 Oleh 23 Nov 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Koramil 07/Curug, Kodim 0506/ Tangerang mengadakan senam Aerobik bersama Anggota Koramil 07/Curug, Ibu ibu persit Kartika Candra Kirana Ranting 8 Koramil 07/ Curug dan Ibu-Ibu PKK Kec. Curug yang dipimpin langsung oleh Ketua Tim penggerak PKK Kec. Curug Ibu Bay Barokna yang dilaksanakan di halaman Koramil 07/Curug. Sabtu (21/11).

Dalam sambutanya Danramil 07/Curug menyampaikan Kegiatan ini dilaksanakan sebulan sekali dengan tujuan untuk menjaga kebugaran tubuh agar stamina tubuh tetap terjaga, apalagi di musim hujan tubuh kita harus selalulu hangat agar terhindar dari segala penyakit dan juga untuk memupuk rasa keķelurgaan dan juga kebersamaan antara ibu ibu Persit dari Koramil 07/Curug degan ibu ibu PKK Kec. Curug.

Dalam ssmbutanya Ketua penggerak PKK Kec. Curug Ibu Bay Barokna menyampaikan kegiatan ini baru pertama kali saya ikuti di Koramil dan berharap kedepan bisa secara bergantian tempatnya baik di Kecaamatan Curug maupun di Polsek Curug agar kita bisa menjalin silah turahmi dan kebersamaan dan juga dalam kegiatan lain bisa kita bangun bersama khususnya di tingkat Kec. Curug.

Baca juga:  Personel Pendam Jaya Melaksanakan Donor Darah Menyambut HUT ke-65 Dispenad

Senam Aerobik diikuti dengan penuh semangat dan kekeluargaan oleh anggota Koramil 07/Curug,Ibu-Ibu Persit dan Ibu-Ibu PKK.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel