Skip to main content
Kodam II/Sriwijaya

Silaturahmi Bank Sumsel Babel Dengan Kodam II/Swj

Dibaca: 57 Oleh 13 Nov 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Palembang, Pangdam II/Swj Mayjen Purwadi Mukson, S.I.P, yang didampingi Aspers Kasdam II/Swj Kolonel Inf Muhammad Syech Ismed, Kapendam II/Swj Kolonel Arh Syaepul Mukti Ginanjar, S.I.P., Waaster Kasdam II/Swj Letkol Inf Parada Siringoringo dan Waasintel Kasdam II/Swj Letnan Kolonel Inf Hariantana, Jum’at (13/11/2015) menerima kunjungan silahturahmi dari Bank Sumsel Babel, di Ruang Tamu Pangdam Makodam II/Swj Palembang.

Sedangkan rombongan dari Bank Sumsel Babel di pimpin oleh Direktur Utama Wilayah Palembang Bpk. Muhammad Adil didampingi Direktur Umum Bpk. Iskandar, Staf Humas Bpk. Samiludin dan 5 orang staf lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Pimpinan Bank Sumsel Babael Wilayah Palembang Bpk. Muhammad Adil mengatakan bahwa tujuan audiensi ini, selain bersilaturahmi dengan pihak Kodam II/Swj dan juga memperkenalkan diri sebagai pimpinan Bank Sumsel Babel yang baru di Sumsel.

Lebih lanjut Pangdam juga menerima dan menyambut baik atas kunjungan silaturrahmi ini, dan harapan kedepan kerjasama yang sudah dibina diantara pihak Kodam II/Swj dan Pihak Sumsel Babel akan lebih ditingkatkan lagi dimasa mendatang.

Baca juga:  Dukung Manunggal Air Bersih TNI AD, Dandim 0413/Bangka Siapkan Sumur Bor Untuk Warga

Kegiatan silaturahmi yang berlangsung dalam suasana hangat dan kekeluargaan tersebut, ditandai dengan saling memberikan cinderamata berupa Plakat instansi masing-masing, dilanjutkan dengan sesi foto bersama di depan Ruang Tamu Pangdam II/Swj. (Pendam II/Swj).

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel