Skip to main content
Kodam XVII/Cenderawasih

Sosialisasi Pembekalan Materi Kesehatan Lapangan Dalam Rangka Latihan Penanggulangan Bencana Alam Tahun 2015

Dibaca: 24 Oleh 12 Nov 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Nabire Rabu 11 November 2015 pukul 09.00 WIT s.d 12.00 WIT bertempat di Lapangan Apel Makodim 1705/Paniai dan lahan perkebunan telah dilaksanakan kegiatan Sosialisasi penanggulangan bencana yang dibuka oleh Mayor inf Dhuwi Hendra ( Pa.Latihan korem 173/PVB) dan diikuti 50 orang yang terdiri dari anggota Kodim 1705/Paniai,Yonif 753/R, Polres Nabire, Satuan Polisi Pamong Praja(Satpol PP).

Dimana rangkaian kegiatan tersebut diawali dengan pengecekan personil dan dilanjutkan pemberian materi oleh Lettu Ckm Zaenal Arifin (Kapolban Nabire) dan dari Basarnas Nabire. Materi yang diberikan adalah materi dasar lapangan yaitu menyeret, membopong, mengendong, memapah, memindahkan pasien dengan tandu yang dilakukan oleh 4 orang dan 7 orang.

Dengan adanya sosialisasi penanggulangan bencana ini di harap kan waktu drill nis / drill tis maupun di waktu ada bencana anggota mengerti apa yang harus di kerjakan dan apa yang harus di perbuat dalam melaksanakan penanggulangan bencana alam. (Pendam 17 Cenderawasih)

Baca juga:  Apel Akbar Siaga Bencana Nasional Bersama TNI, Polri, Pemda, Instansi Teknis dan Ormas

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel