TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Tambah Fasilitas, Prajurit dan PNS Korem 173/PVB Bangun Gudang

photo_2015-11-29_21-53-56

Prajurit dan PNS Korem 173/PVB melaksanakan pembinaan pangkalan dengan pembersihan lingkungan perkantoran dan perumahan serta pembangunan Gudang Beras yang berukuran 12×6 meter yang merupakan suatu inisiatif dan kebijakan pimpinan dalam hal ini Danrem 173/PVB Brigjen TNI Tri Soewandono yang pelaksanaannya dipusatkan di sekitar perkantoran Makorem dan perumahan dinas yang dilaksanakan secara berkelanjutan dari kegiatan sebelumnya Senin, 30 November 2015.

Kegiatan yang dilaksanakan tersebut melibatkan personil Prajurit dan PNS dipimpin oleh Dankima Korem 173/PVB Kapten Inf Yoni dengan sasaran kegiatan yaitu pembersihan di sekitar perkantoran dan komplek perumahan dinas serta pembangunan Gudang beras Makorem.

Danrem 173/PVB menegaskan bahwa dalam pelaksanaan pemeliharaan dan pembinaan pangkalan ini bertujuan untuk menciptakan suasana lingkungan yang bersih, asri, indah, sehat dan rapi serta tersedianya gudang/tempat penyimpanan beras yang aman dan dapat menjaga kwalitas beras yang baik dan layak untuk dikonsumsi oleh prajurit dan PNS Korem 173/PVB beserta keluarganya.

Pelaksanaan kegiatan ini juga untuk memberikan motivasi kepada anggota untuk tetap memelihara kebersihan lingkungan kantor masing-masing maupun perumahan dinas yang dihuni sehingga tetap terpelihara secara terus-menerus dan berdampak pada meningkatnya semangat kerja serta terciptanya lingkungan yang bersih dan rapi sehingga membuat penghuni rumah menjadi betah dan sehat. Pendam17Cenderawasih

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Tambah Fasilitas, Prajurit dan PNS Korem 173/PVB Bangun Gudang