Kodam VI/Mulawarman

Tingkatkan Kemampuan Dan Ketrampilan Untuk Mencapai Prestasi

Oleh 05 Nov 2015 Tidak ada komentar
Tingkatkan Kemampuan Dan Ketrampilan Untuk Mencapai Prestasi
#TNIAD 

Balikpapan, (04/11) Tampillah sebagai prajurit sekaligus petembak yang mahir, berwatak ksatria yang memperoleh pengakuan yang tulus atas prestasi yang diperoleh melalui perjuangan yang gigih dan tidak mengenal menyerah.

Hal tersebut disampaikan oleh Pangdam VI/Mlw Mayor Jendral TNI Benny Indra Pujihastono, S.IP, saat menyambut Tim Petembak Kodam VI/Mlw yang telah mengikuti Lomba Tembak Piala Kasad Tahun 2015 dan berhasil meraih peringkat ke 9 dari peserta lomba tembak di ruang Yudha Kodam VI/Mulawarman Balikpapan, Rabu 4 Oktober 2015.

Dalam sambutannya Pangdam VI/Mlw mengatakan bahwa event Lomba Tembak Piala Kasad Tahun 2015 ini merupakan program Angkatan Darat yang bertujuan untuk mengoptimalkan pembinaan petembak yang dilaksanakan oleh satuan, juga sebagai ajang kaderisasi untuk mempersiapkan petembak berbakat dalam menghadapi lomba tembak, baik tingkat nasional, regional maupun internasional

Melalui pembinaan yang terencana, teratur, terarah dan berlanjut, diharapkan dapat meraih prestasi yang tinggi dalam berbagai event penting di masa yang akan datang. Keberhasilan pembinaan menembak, akan memberi dampak psikologis yang positif terhadap prajurit, baik dalam mengikuti lomba tembak maupun dalam pelaksanaan tugas yang lain.

Lebih lanjut Pangdam VI/Mlw menekankan agar setiap Komandan atau pimpinan satuan, mampu mengembangkan kreatifitasnya dalam membina kemampuan menembak di satuan masing-masing, sehingga profesionalisme dan pengkaderan petembak dapat tercapai.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel