Skip to main content
Kodam Iskandar Muda

Yonzipur 16, Wakil Kodam IM Tontangkas Piala Kasad II 2015

Dibaca: 11 Oleh 08 Nov 2015November 9th, 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Aceh Besar. Gelaran Lomba Peleton Tangkas Piala Kasad II tahun 2015 di ikuti 15 Kotama TNI AD termasuk di antaranya Kodam Iskandar Muda yang diwakili oleh Batalyon Zeni Tempur 16/DA Kompi C Ton III. Minggu (08/11/15).

Terpilihnya Kompi C Ton III Yonzipur 16/DA Kodam IM sebagai wakil Kodam IM dalam lomba ini, merupakan hasil undian secara acak oleh panitia penyelenggara Kodiklat AD yang juga berlaku untuk semua Kotama jajaran TNI AD. Ajang bergensi tingkat Angkatan Darat tersebut digelar pada 22 – 28 Nopember 2015 mendatang di Akademi Militer Magelang.

Seluruh satuan Tempur maupun Banpur jajaran Kodam IM telah menyiapkan diri dalam rangka mengikuti perlombaan Ton Tangkas ini, mereka berlatih di satuan masing-masing dan terpilihlah Yonzipur oleh panitia penyelenggara Kodiklat AD sebagai wakil Kodam IM.

“Kalian merupakan wakil Kodam IM, kepercayaan dan tanggungjawab yang diberikan pimpinan merupakan kehormatan untuk membawa nama baik Kodam IM sebagai prajurit Sanggamara sejati. Oleh karena itu, laksanakan latihan sunguh-sungguh dan maksimal,”ungkap Kasdam IM Brigjen TNI L. Rudy Polandi saat melepas kontingen Ton Tangkas Kodam (02/11) di Aula Mako Rindam IM.

Baca juga:  KASAD : Tanam Rumput Tumbuh Padi

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel