Skip to main content
Kodam VI/Mulawarman

18 Atlit Yong Moo Do Kodam VI/Mlw Ikut Kejurnas Piala Kasad

Dibaca: 105 Oleh 09 Des 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat
 Kasdam VI/Mulawarman Brigjen TNI G.E Supit S.Sos  melepas kontingen Yong Moo Do Kodam VI/Mulawarman untuk mengikuti ajang Kejurnas II Yong Moo Do Piala Kasad Cup V tahun 2015 di Ruang Yudha Kodam VI/Mlw, Rabu (9/12).

Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Benny Indra Pujihastono, S.I.P  dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Kasdam  mengucapkan selamat atas terpilihnya para prajurit mewakili Kodam VI/ Mulawarman untuk mengikuti pertandingan Yong Moodo piala bergilir Kasad Tahun 2015.
Kepercayaan yang telah diberikan oleh pimpinan, hendaknya dapat dijadikan pendorong semangat dan sumber motivasi untuk mengikuti pertandingan ini secara sungguh-sungguh, sehingga mampu menampilkan potensi dan kekuatan secara maksimal guna meraih prestasi yang dapat dibanggakan.
Perlu dipahami oleh seluruh kontingen, baik official, pelatih dan atlit, bahwa lawan nantinya juga telah mempersiapkan diri sebaik mungkin, Faktor semangat juang serta taktik dan strategi harus mampu kalian terapkan dengan tepat sehingga dapat memperoleh kemenangan. Untuk agar Komandan Kontingen, official dan pelatih harus mampu menggelorakan semangat pantang menyerah kepada setiap atlitnya dengan tetap menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding.
Selain itu perlu diketahui bahwa pelaksanaan pertandingan Yong Moodo yang dilaksanakan ini merupakan tolok ukur keberhasilan pembinaan Yong Moodo di masing-masing Kotama. Untuk itu Pangdam minta kepada seluruh atlit agar mengeluarkan segenap kemampuan dan kemahiran dalam pertandingan sehingga pada penyelenggaraan pertandingan Yong Moodo ini, Kodam VI/Mulawarman akan meraih peringkat yang terbaik, dan tentunya ini akan menjadi kebanggaan bagi seluruh warga Kodam VI/ Mulawarman.
Kontingen Yong Moo Do Kodam VI/Mlw dipimpin oleh Kolonel Inf Saiful Aziz yang sehari-hari menjabat Kababinminvetcad Kodam VI/Mlw dengan jumlah anggota kontingen sebanyak 26 orang terdiri dari 18 Alit ( 14 atlit putra dan 4 atlit putri) sisanya adalah official dan pelatih(Penerangan KodamVI/Mlw)
Baca juga:  Sinergitas  Dengan KBT, Sterad Sosialisasikan Kebijakan Penanganan Covid-19 

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel