Skip to main content
Kodam Iskandar Muda

400 Betor Di Servis Paldam IM

Dibaca: 51 Oleh 17 Des 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Banda Aceh, Peralatan Kodam Iskandar Muda (Paldam IM) memberikan layanan servis motor dan ganti oli gratis kepada 400 Becak Motor (Betor) dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kodam IM yang ke 59, kegiatan ini berlangsung selama tiga hari, mulai tanggal 17 s.d 19 Desember di Lapangan Blang Padang, Banda Aceh.

Kepala Paldam IM Letkol Cpl Arif Hendro Djatmiko Hadi S. menyampaikan, kegiatan service dan ganti oli secara gratis ini merupakan memperingati Hari Ulang Tahun Kodam IM. Disamping itu, untuk mewujudkan kepedulian TNI AD untuk membantu masyarakat yang membutuhkan sehingga terjalin kemanunggalan antara TNI AD dengan rakyat.

“Dengan adanya servis dan ganti oli gratis ini diharapkan dapat membantu masyarakat dalam pemeliharaan sepeda motornya sehingga dapat meningkatkan keamanan dan keselamatan dalam berkendara di jalan raya,”ujar Kapaldam.

Sementara itu, ketua kelompok Persatuan Roda Tiga Seluruh Aceh (Pertisa), Sulaiman yang ikut serta menghadiri service tersebut meyampaikan terima kasih kepada prajurit Paldam IM yang telah menyelenggarakan servis motor becak secara gratis ini.

Baca juga:  TNI Akan Renovasi 500 Bangunan Rusak Pasca Gempa Pidie

“Saya sangat senang karna para prajurit Paldam IM sudah membantu kami, hingga bisa meringankan beban kami,”kata Sulaiman.
Ia berharap kegiatan seperti ini bisa berkelanjutan untuk kedepannya dan TNI semakin Jaya serta profesional dalam menjalankan tugas, sehingga pelaksanaan tugas kedepan semakin baik lagi.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel