Skip to main content
Berita Satuan

Acara Temu Kangen 50 Tahun TIBTA di Akmil

Dibaca: 70 Oleh 06 Des 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Sebanyak 342 orang alumni TIBTA (Tidar Bhakti Tiada Akhir) angkatan 1965 melaksanakan temu kangen (reuni emas) setelah kurang lebih selama 50 tahun berpisah yang bertempat di ksatrian Akademi Militer Magelang. Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 3 sampai dengan 6 Desember yang diawali dengan  registrasi di posko reuni TIBTA di Perpustakaan R.M. Soedjono Djojo Hadikoesoemo Akademi Militer.

Selama berada di ksatrian Akmil, para alumni Tibta 65 melaksanakan kegiatan yang yang telah disusun panitia dengan antusias dan semangat tinggi dan dapat mengenang kembali selama menjadi taruna di ksatrian Akmil meskipun usia rata-rata para alumni sudah diatas 70 tahun-an. Kegiatan selama temu kangen diantaranya adalah senam pagi terpimpin dan terukur, makan bersama Gubernur Akmil dan taruna/taruni, foto bersama, ziarah ke TMP Giriloyo, Courtesy Call dengan Gubernur Akmil, dialog perwakilan TIBTA dengan taruna tingkat IV, penanaman pohon kenangan, malam akrab dan diakhiri dengan Farewell/pelepasan oleh Gubernur Akmil beserta pejabat teras Akmil didepan pintu gerbang ksatrian Akmil.

Baca juga:  Menko PMK dan Mensos RI Kunjungi Pulau Pantar

Kegiatan temu kangen TIBTA 65 dihadiri diantaranya oleh Letjen (Purn) Suyono/ mantan Kasum ABRI dan Mayjen (Purn) Purwantoro/ mantan Gubernur Akmil. Para peserta yang hadir bersama istri dan anak/cucu selama kegiatan ditempatkan di Pavilyun Taruna dan Maesonet

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel