TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Atlelit Yong Moodo Kodam IM Siap Pertahan Juara Umum Kasad Cup Ke-V

By 09 Dec 2015 18:42Kodam Iskandar Muda
Yoongmodo

Banda Aceh, Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayjen TNI Agus Kriswanto melepas 46 kontingen atlelit Kejuaran Nasional II Beladiri Yong Moodo piala Kepala Staf Angklatan Darat (KASAD) CUP Ke-V Tahun 2015 di Makodam Iskandar Muda, Selasa (08/12/2015).

Sebelumnya para atletit Yoong Modo di peusejuk oleh Teungku Ayub dan Pangdam IM serta Pejabat Kodam IM, hal ini biasa dillakukan oleh masyarakat Aceh pada setiap momen-momen penting sebagai rasa syuhkur dan memohon doa kepada Allah SWT agar diberikan kelancaran dan kesuksesan.

Kejuaran Yoong Modo akan dilaksanakan di Kodam V/Brawijaya Surabaya pada tanggal 12 hingga 14 Desember 2015 mendatang yang diikuti oleh 16 Kotama TNI Angkatan Darat. Kodam IM menargetkan gelar juara umum pada kejuaran bergensi tingkat angkatan darat seperti tahun lalu.

Pada kesempatan tersebebut Pangdam IM menyampaikan ‘’Bagi atlit yang bertarung harus yakin dan percaya diri selama ikut pertandingan serta terus latihan dengan sisa waktu yang ada semoga kalian bisa meraih yang terbaik seperti tahun sebelumnya”.

“Amanah, kepercayaan dan kehormatan yang diberikan Kodam Iskandar Muda hendaknya sebagai kebanggaan dan motivasi untuk mengharumkan nama Kodam IM untuk bisa bersaing menujukan kwualitas satuan dengan Kotama lain”, Ujar Pangdam IM.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam Iskandar Muda Kodam XVI/Patimura PORAD Kodam V/Brawijaya Kodam Jaya Puspen TNI Kodam IX/Udayana Kodam XII/Tanjungpura Berita Satuan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Atlelit Yong Moodo Kodam IM Siap Pertahan Juara Umum Kasad Cup Ke-V