TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Babinsa Bersama Masyarakat Prioritaskan Bangun Talud Saluran Irigasi sepanjang 500m di Ngancar Ngawi

By 02 Dec 2015 07:36Kodam V/Brawijaya
0050c961baedea370b9de5e3b1ee0b26

Bainsa Pos Pitu, Serka Basori jajaran Kodim 0805/Ngawi bersama masyarakat gotong royong mebuat talud sepanjang 500m di  Dusun Ngasinan Desa Ngancar Kecamatan Pitu Kabupaten ngawi, Selasa (1/12).

Keberadaan pengerjaan talud saluran irigasi yang berada di Dusun Ngasinan Desa Ngancar Kecamatan Pitu Kabupaten ngawi saat ini menjadi prioritas personel Babinsa di jajaran Kodim0805/Ngawi.

Basori mengatakan, banyaknya pengerjaan di lingkup pertanian yang berada di wilayah tugasnya akan menjadi prioritas tersendiri untuk terus melakukan pengerjaan talud tersebut.

“kita bersama masyarakat sesuai kemampuan dan swadaya berupaya terus pengerjaannya hingga selesai dan siap digunakan petani, apalagi menyongsong musim hujan,”kata BasoriBabinsa Kodim 0805/Ngawi.

Talud saluran irigasi dengan panjang 500 meter tersebut saat ini mendapat perbaikan dari Pemerintah dan swadaya masyarakat setempat. Sebelumnya, para petani sekitar mengaku resah dengan kondisi irigasi tersebut.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam Iskandar Muda Kodam XVI/Patimura PORAD Kodam V/Brawijaya Kodam Jaya Puspen TNI Kodam IX/Udayana Kodam XII/Tanjungpura Berita Satuan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Babinsa Bersama Masyarakat Prioritaskan Bangun Talud Saluran Irigasi sepanjang 500m di Ngancar Ngawi