Kodam V/Brawijaya

Babinsa Bubutan Komsos Dengan Tokoh Agama

Oleh 30 Des 2015 Tidak ada komentar
Babinsa Bubutan Komsos Dengan Tokoh Agama
#TNIAD 

Surabaya,- Babinsa Koramil 0830/04 Bubutan Kodim 0830/Surabaya Utara Sertu Agus Junaedy melaksanakan Komunikasi Sosial atau Komsos dengan Tokoh Agama (Toga) di Jl. Babadan RT.01 RW.V Kelurahan Gundih Kecamatan Bubutan Kota Surabaya, Rabu (30/12).

Adapun tujuan dilaksanakan komsos dengan Tokoh Agama tersebut adalah untuk mempererat tali silaturahmi, menyamakan persepsi serta kerjasama yang erat dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Koramil 0830/04 Bubutan Sertu Agus Junaedy menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya khususnya kepada Ulama Jl. Babadan RT.01 RW.V Kelurahan Gundih Kecamatan Bubutan Kota Surabaya yang sudah bisa bekerjasama dengan TNI AD khususnya Koramil 0830/04 Bubutan dalam melaksanakan tugas pembinaan teritorial.

Lebih lanjut Babinsa menghimbau dan mengingatkan agar masyarakat Kelurahan Gundih supaya tidak mudah terpengaruh dan ikut-ikutan terutama masalah yang nantinya bisa merugikan diri dan keluarganya sendiri.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel