Skip to main content
Kodam V/Brawijaya

Babinsa Koramil 02/Socah Kodim Bangkalan Bantu Olah lahan Pertanian

Dibaca: 51 Oleh 22 Des 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Dalam memasuki musim tanam padi, Koramil 02/Socah Kodim 0829/Bangkalan mulai menyiapkan barbagai macam strategi guna mempertahankan stabilitas lahan pertanian di wilayah Kecamatan Socah, Bangkalan, Selasa (22/12).

Sementara ini, Serda Yudha EP merupakan salah satu personel Babinsa Koramil 02/Socah yang dikerahkan untuk bekerjasama pengolahan lahan pertanian dengan kelompok tani Desa Jeddih Kecamatan Socah, Bangkalan, dilahan seluas 3,7 Hektare.

Nur Pujianto pemilik lahan merasa terbantu adanya kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 02/Socah. Jelasnya.

Danramil 02/Socah Lettu Kav imam Ghazali mengatakan, upaya itu dilakukan guna meningkatkan sekaligus mensukseskan program Upaya Khusus (upsus) Pajale di Kabupaten Bangkalan dan khususnya di Kecamatan Socah.

Upaya itu merupakan wujud kepedulian TNI-AD, kata Danramil Socah, dalam mempertahankan dan mensukseskan program swasembada ketahanan dan pangan hingga tahun 2017 mendatang.

“Selain itu, Danramil menambahkan, Babinsa Koramil Socah kami terjurkan selalu di even-even kegiatan di desa binaannya, guna untuk membantu program pemerintah dalam mensejahterakan masyarakat,” pungkasnya.

Baca juga:  TNI Bedah 10 Rumah Warga di Sanggau

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel