Kodam Iskandar Muda

Babinsa Posramil Suka Makmue Kodim 0116/Nagan Bersama Masyarakat Gotong Royong Pasca Banjir

Babinsa Posramil Suka Makmue Kodim 0116/Nagan Bersama Masyarakat Gotong Royong Pasca Banjir
#TNIAD 

Suka Makmue, Pasca banjir yang melanda wilayah Nagan Raya beberapa hari yang lalu, Babinsa Posramil Suka Makmue Kodim 0116/Nagan Raya bersama masyarakat Lhok Beutong, Kec. Suka Makmue melaksanakan gotong royong pembersihan jalan desa yang ‎rusak akibat banjir. Senin (14/12/2015).

Hujan deras telah mengakibatkan akses jalan yang menuju ke jalan nasional sempat terputus. Infrastruktur pemerintahan dan pemukiman penduduk terendam air setinggi 50 cm hingga 150 cm. Aktifitas masyarakat lumpuh total karena air menggenangi pemukiman mereka.

Danposramil Suka Makmue,Serka Sutrisno menyebut bahwa kegiatan ini merupakan kepedulian dan upaya TNI untuk memulihkan keadaan pasca terjadinya banjir yang menimpa wilayah Nagan Raya beberapa waktu lalu, “kegiatan pemantauan bencana juga tetap kami lakukan karena intensitas hujan masih tinggi” ungkapnya

Keuchik Desa Lhok Beutong Abdul Ham‎id mengucapkan trima kasih kepada bapak Babinsa yang telah membantu mengevakuasi warga kami yang terisolir ke Kantor Kecamatan Suka Makmue dan sekarang bersama warga membersihkan jalan yang rusak akibat banjir.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel