Skip to main content
Kodam XII/Tanjungpura

Dalam Pameran Alutsista Lakukan Servis dan Ganti Oli Gratis

Dibaca: 5 Oleh 15 Des 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Kubu Raya, Komando Daerah Militer (Kodam) XII/Tanjungpura beri layanan oli gratis dan servis motor dalam gelar pameran Alat Utama Sistem Persenjataan (Alutsista). “Pelayanan digelar selama empat hari mulai Minggu 13 hingga Rabu 16 Desember 2015, terang Kapaldam XII/Tpr Kolonel Cpl Syaiful Kholid, S.E., pada sejumlah wartawan saat meninjau stan Paldam XII/Tpr dalam pameran Alutsista, Senin 14 Desember 2015, di Lapangan Makodam XII/Tpr Jln. Arteri Alianyang, Kubu Raya, Kalbar.

Dikatakan Syaiful, tak hanya memamerkan berbagai peralatan dan persenjataan yang dimiliki oleh Paldam XII/ Tpr. Namun, Paldam memberikan pelayanan ganti oli gratis yang dilakukan oleh prajurit yang sudah memiliki sertifikasi mekanik, bagi masyarakat yang berminat ganti Oli dan Servis kendaraan roda dua “Gratis” dipersilahkan datang ke Kodam XII/Tpr, tegasnya.

Lanjutnya, bahwa Paldam dalam memberikan pelayanan  ganti oli gratis dilakukan oleh Bengkel Daerah Pontianak di bawah pimpinan Kepala Seksi  Kendaraan (Kasiran) Paldam XII/Tpr Mayor Cpl Sundoko, untuk pelayanan oli gratis hari pertama mampu melayani sejumlah 117 motor berbagi jenis, dan hari kedua mudah-mudahan bisa lebih banyak dibandingkan dengan hari pertama, dilihat dari jumlah pengunjung yang begitu antusias, kata Kapaldam XII/Tpr Kolonel Cpl Syaiful Kholid.

Baca juga:  Kodam II/Swj Gelar Pameran Alutsista

Sementara itu, Suhardi selaku Ketua Tim Astra Honda Motor menyampaikan, untuk servis motor membawa 6 orang mekanik yang sudah handal dalam pemberian pelayanan, “ini sebagi wujud kerja sama antara Kodam dengan Astra motor dalam rangka memeriahkan pameran Alutsista di Kodam. Namun, untuk servis gratis dibatasi hanya melayani 20 motor saja, tapi kami siap beri pelayanan yang lainnya, tukas Suhardi.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel