TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Dandim 0824 & Kapolres Jember Jadi Pembicara Pada Forum Silaturahmi Daerah

By 28 Dec 2015 17:04Kodam V/Brawijaya
dim2

Pada Senin 28/12 Pukul 09.00 Wib bertempat di Hall Hotel Panorama Jember diselenggarakan Forum Musyawarah Daerah oleh Foruk Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Kab. Jember, sebagai upaya deteksi dini dan antisipasi permasalahan Pasca Pemilukada 2015.

Acara diawali dengan Sambutan Pj Bupati Jember Ir. Supaad, yang pada intinya mengajak masyarakat untuk kembali melaksanakan aktifitas secara normal tanpa terpengaruh isu-isu politik yang berkembang sehingga Kab Jember tetap dalam keadaan Kondusif. Acara yang dipandu oleh Ketua FKDM Jember Ir Sujatmiko tersebut dihadiri oleh Kepala Desa dan Muspika se Kab Jember.

Selanjutnya dalam materinya Kapolres Jember AKBP Sabilul Alif, SH, SIK Juga menyampaikan berbagai hal terkait perkembangan penanganan berbagai macam permasalahan kamtibmas dan, kasus-kasus di Kabupaten Jember, termasuk permasalahan Pilkada 2015 dimana ada salah satu Pasangan Calon yang sedang melakukan gugatan ke Mahkamah Konstitusi.

Terkait hal tersebut hendaknya kita tanggapi dengan bijaksana tanpa ada perpecahan diantara kelompok sehingga pembangunan di Kab Jember dapat berjalan dengan tertib dan dalam suana kondusif. Kita tunggu saja siapapun Bupati yang terpilih nanti harus kita dukung dalam membangun dan memajukan Kabupaten Jember.

Sebagai penyaji materi terakhir Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Muhammad Nas, SIP sebagai pejabat baru menyampaikan salam perkenalannya. Selanjutnya terkait dengan materi yang disampaikan Muhammad Nas mengingatkan agar kita menyadari bahwa kita terlahir dari perbedaan Agama, Suku dan Adat Istiadat menjadi satau kesatuan Bangsa Indonesia.

Dinamikan kehidupan bermasyarakat yang menjunjung tinggi rasa hormat-menghormati, saling menghargai serta memiliki semangat kegotong royongan yang tinggi merupakan suatu kekuatan yang tak ternilai dalam mewujudkan ketahanan wilayah dalam menunjang ketahanan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Untuk itu suasana Kab Jember yang sudah kondusif ini hendaknya tetap kita jaga dan pelihara dengan baik dalam mewujudkan Kab Jember yang lebih maju dan sejahtera.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Dandim 0824 & Kapolres Jember Jadi Pembicara Pada Forum Silaturahmi Daerah