TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Dandim 0830/SU Pantau Kesiapan Pengamanan Pilkada Serentak

By 09 Dec 2015 10:26Kodam V/Brawijaya
dim

Surabaya,- Dandim 0830/Surabaya Utara Letkol Fikri Musmar memastikan kesiapan back up pengamanan pelaksanaan pemilihan Walikota dan Wakil Wali Kota Surabaya Utara yang akan digelar, Rabu 9 Desember 2015 mendatang dengan meninjau secara langsung ke sejumlah lokasi bakal tempat pemungutan suara (TPS) di wilayah, Selasa 8 Desember 2015.

Disamping meninjau kesiapan pengamanan, Dandim juga meninjau ke sejumlah lokasi bakal tempat pemungutan suara (TPS) di kecamatan-kecamatan yang ada di wilayah  dari Kodim ini. Dengan mengendarai sepeda motor traill berboncengan bersama Camat, Kapolres menanyakan kesiapan para KPPS (kelompok panitia pemungutan suara).

Dalam kunjungan itu  Dandim 0830/Surabaya Utara Letkol Fikri Musmar mengatakan, kepada seluruh personel Babinsa di wilayah itu  untuk lebih bekerja keras dalam back up pengamanan semua kegiatan Pilkada.

“Jangan ada lagi saya cek atau laporan yang anggota Babinsa tidak tahu dimana TPS-TPS yang. akan dipantau  dan saya tegaskan agar benar-benar memantau demi kelancaran pesta demokrasi ini”, tegas Letkol Fikri.

Dandim 0830/SU Pantau Kesiapan Pengamanan Pilkada Serentak