TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Dandim 1006/Mtp Terima Piagam Penghargaan Wahana Tata Nugraha

By 29 Dec 2015 13:31Kodam VI/Mulawarman
20151229a

Martapura, (29/12) Dandim 1006/Mtp Letkol Inf Ade Eka Putra S.I.P, Waka Kapolres Banjar, Satlantas Polres Banjar, Dishubkominfo Banjar, Disporpora Kab Banjar, Dinkes Kab Banjar, Organda Banjar, Disdik dan Dinas BLH menerima Piagam Penghargaan Wahana Tata Nugraha Katagori bidang kerja sama lalulintas dengan wilayah kota dari Presiden Republik Indonesia pada tanggal 23 Desember 2015 di Istana Negara beberapa waktu lalu.

Acara penyerahan piagam tersebut diserahkan oleh pejabat Bupati Banjar DR. Ir. Rahmadi Kurdi, Msc, pada saat upacara apel Gabungan bersama bertempat di halaman Pemda Kab. Banjar Kalsel, 28 Desember pukul 07,45 Wita.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Waka Polres Banjar Kompol Rudi, Sik, Komandan Upacara Kabag Sub Personil Kominfo Kab Banjar Ibu Hj. Daryanti .SE. Kegiatan dihadiri oleh Ketua DPRD Kab. Banjar H.Rusli, M.A.P, FKPD Kab. Banjar, Sekda Kab Banjar, SKPD Kab Banjar, Para pejabat Eselon II.III dan IV Lingkup Banjar, Direktur Perusahaan Daerah serta para peserta apel gabungan.

Dalam sambutan tertulis Pj. Bupati Kab. Banjar yang dibacakan Waka Polres Banjar Kompol Rudi, Sik mengucapkan selamat atas prestasi yang membanggakan kerja keras pemerintah melalui Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika dalam melakukan pembenahan dan tata kelola perhubungan lalu lintas dalam meningkatkan kualitas keselamatan berkendaraan masyarakat yang membuahkan hasil.

Hal ini tidak terlepas dari peran serta partisipasi Kodim 1006/Mtp, Polres Banjar dan pejabat instansi terkait serta masyarakat, yang selalu mendukung kerja pemerintah dalam menjaga dan melestarikan budaya dalam membina masyarakat.

Dan tak lupa juga saya selaku Pejabat Pemerintah Kab Banjar mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Polres Banjar, Kodim 1006/Mtp, KPU, Panwaslu dan seluruh elemen masyarakat yang telah mendukung sepenuhnya pada Pilkada 2015, sehingga kegiatan tahapan Pilkada berjalan dengan aman, lancar, damai dan kondusif.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Puspen TNI Kodam XVI/Patimura Kodam Iskandar Muda Kostrad Kodam II/Sriwijaya Kodam XII/Tanjungpura
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Dandim 1006/Mtp Terima Piagam Penghargaan Wahana Tata Nugraha