Skip to main content
Kodam XVII/Cenderawasih

Dandim 1704/Sorong : Cipta Kondisi 1 Desember

Dibaca: 28 Oleh 01 Des 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Komandan Kodim 1704/Sorong Letkol Inf Aulia Fahmi Dalimunte S.Sos memerintahkan kepada seluruh para Danramil untuk melaksanakan kegiatan dalam rangka cipta kondisi 1 Desember  dan Pilkada serta Natal 2015, Selasa (1/12 ).

Danramil 1704-06/Salawati Kapten Inf Andreas Pailo beserta anggota melaksanakan kegiatan Karya Bhakti membantu masyarakat Kampung Klain Distrik Mayamuk Kab. Sorong  melaksanakan pembuatan dan pendirian 4 buah Gapura pintu masuk kampung serta membantu pembersian Kampung.

Adapun masyarakat yang berdomisili dikampung Klain semuanya mayoritas suku Moi Papua pada kesempatan itu Bapak Daniel Feliks selaku ketua adat yang memimpin kegiatan masyarakat mengucapkan terimakasih atas partisipasi koramil 1704-06/Salawati yang sudah menggerakan warga untuk mendirikan gapura. Selanjutnya dari kepala kampung Klain Bapak Alex Feliks juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Danramil 1704-06/Salawati Kapten Inf Andreas Pailo serta Babinsa Serda Muhtadi yang telah menindak lanjut permintaan kepada Danramil 06/Salawati sehingga kegiatan dapat terwujud.

Pembangunan dan pendirian  gapura telah selesai warga berharap pada kesempatan berikut  anggota koramil dapat diminta bantuan tenaganya guna penataan kampung. Demikian kegiatan koramil 1704-06/Salawati dalam memecahkan konsentrasi masyarakat lewat kegiatan serbuan teritorial dalam mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat. Pendam17Cenderawasih

Baca juga:  Pangdam XVII/Cenderawasih Pimpin Upacara HUT KORPRI Ke-43

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel