TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Dandim 1706/Fakfak, Bupati Fakfak dan Kapolres Fakfak Bagikan Sembako Kepada Masyarakat

By 29 Dec 2015 09:47Kodam XVII/Cenderawasih
photo_2015-12-29_11-16-43

Fakfak, Senin (28/12) pukul 14.30 WIT Dandim 1706/Fakfak (Letkol Inf Andi Gus Wulandri. S.IP), Pejabat Bupati Fakfak (Oktovianus Mayor. S.Sos) dan Kapolres Fakfak (AKBP Muhamad Yusuf. S.H. MH) melakasanakan kegiatan pertemuan antara Pejabat Bupati, Dandim, Kapolres dengan masyarakat dan tokoh-tokoh yang ada di wilayah Distrik Kokas dalam rangka sosialisasi pilkada Kab. Fakfak dan Safari Natal.

Kedatangan Dandim, Pejabat Bupati dan Kapolres di sambut oleh kepala Distrik dan Kepala-Kepala Kampung, selanjutnya rombongan singgah di rumah kepala kampung Fak-Fak, selanjutnya Dandim, pejabat Bupati dan Kapolres memberikan pengarahan tentang sosialisasi dan pilkada yaitu dijelaskan kepada Kepala Kampung dan masyarakat bahwa mulai dari Karas pulau 3 sampai Ditrik Tomage tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

Kepada toga, toda, tomas dan kepala Distrik Kokas ( bpk jhosan Rumbaru. S.Sos) agar memberikan pemahaman kepada masyarakatnya agar tetap menjaga keaman di wilayahnya terutama menjelang pilkada nanti.  Selanjutnya  pada pukul 16.20 WIT Dandim, pejabat Bupati dan Kapolres menuju ke rumah Negara Kokas untuk  melaksanakan istirahat sejenak.

Pukul 16:45 Dandim, pejabat Bupati dan Kapolres membagikan sembako secara simbolis di Masjid, Gereja dan masyarakat. Kemudian Dandim, pejabat Bupati dan Kapolres kembali istirahat di rumah Negara Kokas untuk  makan bersama anggota dan masyarakat. Pendam17Cenderawasih

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Dandim 1706/Fakfak, Bupati Fakfak dan Kapolres Fakfak Bagikan Sembako Kepada Masyarakat