TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danpusdikintel Buka Pendidikan Leadership Camp Gelombang Pertama Ta 2015

By 15 Dec 2015 06:20Kodiklat
t4

Pada tanggal 14 Desember 2015 Komandan Pusdikintel Kodiklat TNI AD Kolonel Inf Edy Sutrisno menjadi irup dalam upacara pembukaan pendidikan Leadership Camp Gel. I TA.2015 yang dihadiri oleh Pimpinan PT Astra Honda Motor, Wadan Pusdikintel, para perwira pusdikintel dan para pembina dan pendukung.

Pendidikan Ianjutan Leadership Camp  AHM gel I Ta. 2015 bertujuan untuk membekali pengetahuan kepemimpinan, menanamkan sikap disiplin dan tanggung jawab  serta memupuk jiwa korsa atau semangat kebersamaan diantara sesama peserta. Dalam amanat Danpusdikintel menyampaikan bahwa PT astra honda motor adalah perusahaan nasional yang bergerak dibidang otomotif, dimana sebagian besar kebutuhan onderdil didalam negeri untuk itu dibutuhkan karyawan yang menpunyai kepemimpinan yang cukup, disiplin, tanggungjawab yang tinggi, bermental kokoh, berwawasan  kebangsaan  serta patriotisme yang tinggi.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Korps Pegawai Republik Indonesia KORPRI TNI AD Dinas Penerangan Kodam Iskandar Muda Kodam V/Brawijaya Kodam XVI/Patimura Kodam IX/Udayana
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danpusdikintel Buka Pendidikan Leadership Camp Gelombang Pertama Ta 2015