TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danramil 09/Kutowinangun Pimpin Karya Bakti Pengecoran Balai Desa Tanjungsari

By 03 Dec 2015 07:52Kodam IV/Diponegoro
Kuto

KODIM 0709/KEBUMEN, Wujud nyata pembinaan wilayah diaplikasikan anggota Koramil 09/Kutowinangun dalam upaya kemanunggalan TNI Rakyat serta mewujudkan Ruang Alat dan Kondisi Sosial yang tangguh guna mencapai Binter yang diharapkan pimpinan kegiatan ini dilaksanakan oleh satuan komando kewilayahan bertujuan untuk sinkronisasi kegiatan sekaligus membantu pemerintah dalam menyiapkan kekuatan pertahanan aspek darat yang meliputi wilayah pertahanan dan kekuatan pendukungnya serta terwujudnya Kemanunggalan TNI-Rakyat. Rabu (02/12/15).

Kemanunggalan TNI dan rakyat terasa kompak, semangat dan rukun disaat mereka sedang melaksanakan kegiatan yang dilaksanakan secara bersama-sama. Hal ini seperti yang dilaksanakan oleh Koramil 09/Kutowinangun yang membantu melaksanakan pengecoran Balai Desa Tanjungsari, yang langsung dipimpin oleh Danramil 09/Kutowinangun Kapten Arh Suwarno. Pengecoran balai desa ini memang dilaksanakan secara all out mengingat musim hujan yang siap datang secara tiba-tiba, kegiatan pengecoran kali ini melibatkan 100 orang warga setempat bersama dengan anggota Kodim 0709/Kebumen sebanyak 20 personel.

Menurut Danramil 09/Kutowinangun konsep kemanunggalan TNI Rakyat adalah salah satunya membantu lingkungan sekitar dari kesulitan yang kita jumpai begitu pula kepada warga Desa Tanjungsari Danramil juga berpesan bila nantinya balai desa ini selesai agar dilakukan perawatan karena biaya tidaklah sedikit dan bangunan ini juga akan memberikan manfaat bagi kepentingan warga dalam kegiatan administrasi desa.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam IX/Udayana Kodam I/Bukit Barisan Kodam XVI/Patimura Kodam II/Sriwijaya Kostrad Artikel Tips Kesehatan Puspen TNI
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danramil 09/Kutowinangun Pimpin Karya Bakti Pengecoran Balai Desa Tanjungsari