TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem 011/Lilawangsa Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat

By 31 Dec 2015 14:42Kodam Iskandar Muda
DSC_4135

Komandan Korem Korem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Dedy Agus Purwanto, S.H, melakukan silaturahmi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe serta kalangan media yang berlangsung di mess Korem 011/LW, Selasa (29/12).

Dalam pertemuan tersebut, Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Dedy Agus Purwanto, menyampaikan, bahwa tujuan dari pertemuan dimaksud adalah untuk menjalin silaturahmi antara TNI yang ada dalam jajaran Korem 011/Lilawangsa dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama yang ada di wilayah Lhokseumawe dan Aceh Utara.

Menurut Danrem, kemanunggalan TNI dengan rakyat sangat perlu dilakukan dan dijaga. Karena dengan kemanunggalan tersebut, akan tercipta sebuah kekuatan dalam mengalau upaya-upaya yang dapat memecah belah persatuan.

Dalam momen pertemuan tersebut, Danrem 011/Lilawangsa mengharapkan, silaturrahmi dapat memberikan sumbangsih pemikiran dan masukan yang dapat membangun jati diri TNI sebagai tentara pejuang dan tentara rakyat yang selalu bersikap profesional. Agar semakin dicintai rakyat, karena rakyat adala rohnya TNI.

“Dalam kesempatan ini, kita manfaatkan sebaik-baiknya untuk berkomunikasi sebagai generasi penerus bangsa. Serta lebih banyak belajar dan menggali dari para pendahulu kita yang telah lebih dulu berjuang demi negeri dan rakyatnya,” ungkap Danrem.

Diakhir kata sambutannya, Danrem 011 mengatakan, bahwa saat sekarang ini, TNI sedang menjalankan program yang dinamakan serbuan teritorial. Dimana program dimaksud, menjadi misi penting dalam menggalakkan kemanunggalan TNI dan rakyat.

“Sehingga diharapkan program tersebut, dapat terlaksana dengan baik. Karena kesuksesan dimaksud, tidak terlepas dari dukungan dari semua pihak,” ucap Kolonel Inf Dedy Agus Purwanto.

Dalam pertemuan tersebut, dihadiri oleh Para Kasi dan Pasi Korem 011/LW, Para Komandan Satuan Dinas Jawatan jajaran Korem 011/LW, serta para Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama yang ada dalam wilayah Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IX/Udayana Kodam XII/Tanjungpura Kodam Jaya Berita Satuan Kodam XVI/Patimura Kodam V/Brawijaya Kodam I/Bukit Barisan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem 011/Lilawangsa Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat