TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem 022/PT : Perayaan Natal Harus Diikuti Dengan Perubahan Dan Pembaharuan Diri

By 30 Dec 2015 13:42Kodam I/Bukit Barisan
n

Peristiwa memberikan kekuatan, inspirasi, pencerahan dan pandangan baru bagi umat Kristiani untuk bersekutu, bersaksi dan melayani. Karena itu, setiap umat Kristiani merayakan Natal harus diikuti dengan perubahan dan pembaharuan diri, dalam membangun hubungan dengan sang pencipta dan hubungan dengan sesama.

Hal ini dikatakan Danrem 022/PT Kolonel Inf Toto Nurwanto, S.I.P.,M.Si pada acara Perayaan Natal Oikumene Korem 022/PT, bertempat di Aula Makorem 022/PT, Selasa (29/12).

Semoga Perayaan Natal tahun ini membawa kedamaian dan kebahagiaan, sekaligus merupakan momentum yang tepat untuk merefleksikan diri masing-masing dalam meningkatkan keimanan dan ketakwaan, sehingga dapat menumbuhkan motivasi baru dalam meningkatkan kinerja yang lebih baik lagi dalam menyongsong tantangan tugas di masa mendatang.

Semangat cinta kasih yang diajarkan oleh Yesus Kristus hendaknya menjadi landasan untuk meningkatkan keikhlasan pengabdian dan kinerja dalam setiap pelaksanaan tugas. Dengan demikian sebagai prajurit rakyat yang lahir dari rakyat dan berjuang untuk rakyat, prajurit TNI AD harus senantiasa peduli terhadap kesulitan yang dihadapi oleh rakyat.

Bagi keluarga besar Korem 022/PT, semangat Natal harus ditandai dengan adanya keberanian mengadakan perubahan sikap kearah yang lebih baik yang didasarkan cinta kasih sebagaimana yang diajarkan Yesus Kristus. Hal ini sejalan dengan tema Natal tahun ini yaitu “Dengan Semangat Natal 2015 Kita Mantapkan Motivasi Juang Prajurit TNI Dalam Menjaga NKRI”, jelas Kolonel Inf Toto Nurwanto, S.I.P.,M.Si.

Perayaan Natal ini dihadiri oleh, Kasrem 022/PT, Dandim 0207/Sml, Para Kasi Korem 022/PT, Kasatdisjan, Pendeta, Pastur, Persit KCK, segenap umat Kristiani Jajaran Korem 022/PT.

Danrem 022/PT : Perayaan Natal Harus Diikuti Dengan Perubahan Dan Pembaharuan Diri