TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem 043/Gatam Memberikan Latihan Kepemimpinan Pada Siswa Ibi Dharmajaya Lampung

By 15 Dec 2015 11:36Kodam II/Sriwijaya
DSC_0737

Dalam rangka Pengenalan Program Study Kemahasiswaan (PPMS) Dharmajaya Lampung Tahun Ajaran 2015, Danrem 043/Gatam, Kolonel Inf Joko P.Putranto memberikan Wawasan kebangsaan dan Latihan kepemimpinan tingkat dasar pada Mahasiswa calon Pemimpin pada hari Selasa, 15 Desember 2015.

Bertempat di Aula Pertemuan Gedung Kampus IBI Dharmajaya Lampung, Danrem memberikan materi tentang kepemimpinan dan bela negara kepada 67 siswa calon Pemimpin siswa Managemen Dharmajaya. Danrem mengatakan bahwa Pemimpin tidak harus ikut-ikutan atau mencotek tetapi harus mempunyai jiwa yang patriot dan berkarakter, Kata Danrem di Depan Siswa dalam Materi Bertema, “ Latihan Kepemimpinan Managemen Tingkat dasar yang bekarakter dan berkebangsaan”.

Lebih lanjut Komandan Korem mengatakan bahwa perang masa depan adalah perang memperebutkan, makanan (pangan) air dan energi, itu semuanya ada di negara kita dan di Negara-negara yang dilalui Garis Khatulistiwa. Dan diakhir ceramahnya, Danrem mengajak kepada para Mahasiswa untuk berbuat terbaik untuk diri Sendiri, Keluarga, Masyarakat serta bangsa dan Negara.

Demikian wawasan Kebangsaan Danrem 043/Gatam di Kampus IBI Dharmajaya Lampung yang dihadiri oleh, Rektor IBI Dharmajaya Ir. Firmansyah, YA MBA. Msc dan Wakil rektor dilaksanakan dengan tertib dan aman. (Penrem 043/Gatam)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem 043/Gatam Memberikan Latihan Kepemimpinan Pada Siswa Ibi Dharmajaya Lampung