TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem 082/CPYJ Akan Menindak Tegas, Hingga Pemecatan Bagi Anggota Yang Terlibat Narkoba

By 22 Dec 2015 06:25Kodam V/Brawijaya
1(4)

Mojokerto- Setelah pelaksanaan Upacara Bendera, Pada hari Senin (21 Desember 2015), Komandan Korem 082/CPYJ Kolonel Infanteri Irham Waroihan,S.Sos memberikan pengarahan dan penekanan kepada seluruh anggota Makorem 082 bertempat di Aula Korem 082/CPYJ yang di hadiri oleh Para Kasi Korem, Perwira. Bintara,Tamtama serta PNS.
Jam Komandan ini  selalu di lakukan pada setiap bulannya untuk selalu mengingatkan agar tidak terjadi pelanggaran yang akan merugikan diri sendiri dan satuan untuk menjaga nama baik  satuan, disamping itu juga Komandan Korem 082/CPYJ menyampaikan pesan dan tekanan baik dari Korem sendiri maupun dari Komando Atas.
Pada kesempatan itu Komandan Korem menyampaikan ucapan rasa terimakasih kepada seluruh anggota Makorem yang hadir atas terselenggaranya semua kegiatan yang telah dilaksanakan dengan baik dan lancar, mulai dari latihan penanggulangan bencana alam di Kec.Pacet Kab.Mojokerto, Hari Juang Kartika, Sarasehan dalam rangka HUT Kodam V/BRW ke-67 di Pendopo Agung Trowulan dan Cangkruaan Oleh Kasdam V/Brw yang di siarkan oleh televise JTV, semua kegiatan dapat dilaksanakan dengan sukses.
Pada waktu yang sama Komandan Korem juga menekankan agar kita waspada dan peduli terhadap lingkungan disekitar kita, karena dengan semaraknya gerakan ISIS yang yang mulai masuk ke wilayah Korem 082/CPYJ (Kab.Mojokerto) khususnya, diharapkan aparat Teritorial peka dan peduli dengan situasi saat ini.
Disamping itu Danrem menekankan dan memberikan peringatan keras yang berkaitan dengan :Narkoba, beliau sangat semangat memusuhi hal tersebut  dan akan menindak tegas bagi anggota Korem082 yang terlibat dengan benda-benda Narkoba hingga tindakan pemecatan, Termasuk Desersi juga termasuk pelanggaran berat.
Terakhir Komandan Korem 082/CPYJ menyampaikan kegiatan lomba dari angkatan darat pada tahun 2016,  adanya perlombaan yang dilombakan diantaranya : Kasad Cup 2016  Oramil, Oraum, Lomba Binsat serta tidak lupa Komandan Korem 082/CPYJ mengingatkan kepada Staf  tentang Evaluasi kerja Staf dan Program Kerja Sementara Tahun 2016.
POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam XII/Tanjungpura Kodam II/Sriwijaya Kodam Iskandar Muda Kodam XIV Hassanudin Puspen TNI Kodam XVI/Patimura PORAD Kodam V/Brawijaya Kodam Jaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem 082/CPYJ Akan Menindak Tegas, Hingga Pemecatan Bagi Anggota Yang Terlibat Narkoba