Skip to main content
Kodam VI/Mulawarman

Danrem 091/Asn Silaturahmi Ke Tokoh Agama

Dibaca: 38 Oleh 31 Des 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Samarinda (31/12) Danrem 091/ASN Brigjen TNI Teguh Arief Indratmoko dan para Kasi beserta para Kabalak jajaran Korem 091/Asn silatuhrahmi ke tokoh agama Nasrani yang berada di Samarinda dalam rangka Natal, Jum’at 25 Desember 2015.

Tokoh yang dikunjungi Danrem 091/ASN antara lain Edy Gunawan (Ketua Dewan Adat Dayak) Perumahan Pandan Harum Indah Blok F No 12 Air Hitam Samarinda Ulu, Pendeta Marson Apui (Tokoh Gereja /Ketua PGI Samarinda) Jl. Gunung Cermin Sempaja Utara, Yustinus Harjo Susanto, M SF (Pimpinan Umat Katholik/Uskup Agung Samarinda) Jl. D.I Panjaitan No 59, Luther Kombong (anggota DPR RI) dan Pendeta J. Wongkar (Pendeta GPIB Imanuel Samarinda).

Danrem 091/ASN menyampaikan bahwa kegiatan silaturahmi tersebut adalah bertujuan untuk saling berbagi kasih dan sekaligus dapat lebih mempererat kerukunan antara umat beragama secara umum di Kaltim dan Kaltara Khususnya di Samarinda. Perayaan natal di wilayah Samarinda aman sehingga tercipta situasi damai serta saling mengasihi satu dengan yang lainnya tanpa memandang Suku, Agama dan Golongan sehingga Bangsa dan Negara Kita diberkati serta diberikan kemakmuran, ujarnya.

Baca juga:  Prajurit Korem 091/Asn Meriahkan Lari 10 K memperingati HUT ke-59 Provinsi Kaltim

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel