Skip to main content
Kodam XII/Tanjungpura

Danrem 102/Pjg Lepas Peserta Smart B-More Moupen On The Road Lintas Kalimantan 2015

Dibaca: 35 Oleh 04 Des 2015Tidak ada komentar
TNI Angkatan Darat
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Palangka Raya, Bertempat di Aula Makorem 102/Pjg Jl. Imam Bonjol No.05 Palangka Raya telah dilaksanakan acara Pelepasan peserta Smart B-More Mupen On The Road Lintas Kalimantan tahun 2015 oleh BKKBN Prop. Kalteng pada Selasa (2/12) lalu oleh Danrem 102/Pjg Kolonel Arh Purwo Sudaryanto, yang dihadiri oleh Sekretaris BKKBN Pusat, Kepala perwakilan BKKBN Kaltim, Kalsel dan Kalteng,  Jajaran TNI dan Polri serta peserta Smart Borneo Mupen On The Road Lintas Kalimantan Tahun 2015. Smart B-More Mupen On The Road Lintas Kalimantan untuk mengimformasikan /mengajak kepada generasi muda untuk melakukan pendewasaan  usia perkawinan.

Dalam sambutanya Danrem 102/Pjg Kolonel Purwo Sudaryanto menyampaikan selamat datang kepada para peserta Smart B-More Mupen On The Road Lintas Kalimantan Tahun 2015 yang berasal dari Propinsi Kaltim dan Kalsel. Danrem 102/Pjg menyambut baik dan memberikan apresiasi yang tinggi karena dengan kegiatan semacam ini akan memberikan pemahaman kepada masyarakat akan pentingnya penanganan masalah kependudukan khususnya masalah keluarga berencana dengan mengambil slogan ” Semarak Terpadu Borneo Mupen On The Road dan Program Genre ” .

Baca juga:  TNI AD Sosialisasikan Revisi Renstra di Kodam XII/Tpr

Sementara itu Kepala BKKBN Provinsi Kalteng menyampaikan ucapan terimakasih dan merupakan suatu kehormatan telah disambut dengan baik oleh Danrem 102/Pjg. Lebih lanjut disampaikan bahwa tugasnya sebagai Instansi Pemerintah Daerah Provinsi Kalteng , BKKBN sangat erat hubungannya dengan TNI terutama menyangkut tentang Keluarga Berencana (KB) yang ada di wilayah Provinsi Kalteng dalam rangka program KB Kes TNI.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel