TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem 102/Pjg Serahkan Bantuan Susu Instan Untuk Masyarakat

By 14 Dec 2015 11:50Kodam XII/Tanjungpura
New Picture

Palangka Raya, Komandan Korem 102/Panju Panjung Kolonel Arh Purwo Sudaryanto menyerahkan susu instan kepada para Dandim jajaran Korem 102/Pjg dan Danyon 631/Atg di Aula Makorem 102/Pjg, Sabtu (12/12). Pembagian susu instan gratis dalam rangka peringatan Hari Juang Kartika tahun 2015 merupakan bantuan dari Kasad untuk masyarakat yang terkena dampak kabut asap karena kebakaran hutan dan lahan yang didistribusikan oleh Para Dandim Jajaran Korem 102/Pjg dan  Danyonif  631/ Atg.

Susu instan diserahkan secara simbolis disertai  penandatanganan berita acara penyerahan oleh  Danrem 102/Pjg Kolonel Arh Purwo Sudaryanto kepada para Dandim jajaran Korem 102/Pjg dan Danyonif 631/Atg.

“Pembagian susu instan gratis untuk pemulihan kondisi kesehatan sebagai dampak dari kabut asap akibat kebakaran hutan dan lahan yang terjadi beberapa waktu lalu”, kata Danrem 102 Kolonel Arh Purwo Sudaryanto dalam sambutannya acara penyerahan.

Danrem menjelaskan bahwa pembagian susu instan gratis untuk masyarakat yang terkena dampak kabut asap dari Kasad tersebut  juga telah diberikan kepada masyarakat beberapa waktu lalu.

Lanjut Danrem, pembagian susu instan gratis juga dilakukan di beberapa daerah lain yang terkena dampak kabut asap dan pendistribusiannya oleh Para Dandim di wilayah masing-masing.

Danrem mengharapkan pembagian susu instan ini dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk dikonsumsi oleh keluarga terutama anak-anak dan Balita dalam rangka pemulihan kesehatan dan peningkatan daya tahan tubuh.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Puspen TNI Kodam XVI/Patimura Kodam Iskandar Muda Kostrad Kodam II/Sriwijaya Kodam XII/Tanjungpura
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem 102/Pjg Serahkan Bantuan Susu Instan Untuk Masyarakat