TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem 172/PWY Lepas Tonting Yudha Wastu Pramuka

By 16 Dec 2015 11:40Kodam XVII/Cenderawasih
photo_2015-12-16_13-29-51

Abepura – Komandan Korem 172/PWY Kolonel Inf Sugiyono mewakili Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Hinsa Siburian melepas pemberangkatan gerak jalan Peleton Beranting Yudha Wastu Pramuka Jaya dalam rangka Hari Juang Kartika bertempat di Lapangan Sepakbola Distrik Depapre, Rabu (16/12).

Dalam sambutan Pangdam XVII/Cenderawasih yang dibacakan oleh Danrem 172/PWY Kolonel Inf Sugiyono menyampaikan, belajar dari pengalaman sejarah peperangan yang dipimpin oleh Jenderal Besar Soedirman kita semakin yakin bahwa seberat apapun tantangan tugas yang dihadapi sepanjang dilaksanakan dengan penuh keyakinan, semangat pantang menyerah dan rasa kebersamaan, maka apapun yang kita inginkan dapat tercapai.

Pangdam berharap agar kepada para prajurit, agar melaksanakan kegiatan ini dengan sungguh-sungguh, tulus, ikhlas dan penuh semangat serta senantiasa menjaga kebersamaan antara TNI-Rakyat dimanapun kalian berada.

Kemanunggalan TNI dengan rakyat adalah kunci keberhasilan dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang sangat kita cintai ini. Hal ini sejalan dengan tema peleton beranting Yudha Wastu Pramuka ini yaitu Dengan semangat Yudha Wastu Pramuka, kita tingkatkan profesionalisme, militansi dan soliditas bersama rakyat sebagai landasan kekuatan bela negara dalam rangka mendukung tugas pokok TNI AD.

Dalam etape pertama ini, pasukan terdiri dari 1 peleton satuan Yonif 751/R dan 1 peleton dari Paldam XVII/Cenderawasih.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam XII/Tanjungpura Kodam II/Sriwijaya Kodam Iskandar Muda Kodam XIV Hassanudin Puspen TNI Kodam XVI/Patimura PORAD Kodam V/Brawijaya Kodam Jaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem 172/PWY Lepas Tonting Yudha Wastu Pramuka