Skip to main content
Kodam XVI/Pattimura

Danrem Dan Forkompinda Malut Tinjau Pilkada

Dibaca: 96 Oleh 09 Des 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Ternate (09/12), Danrem 152/Babullah Kolonel Inf Syafrial, psc bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) Malut meninjau langsung pelaksanaan Pilkada di Wilayah Malut khususnya Kota Ternate.

Rombongan Forkopimda yang terdiri dari Gubernur Malut KH. Abdul Ghani Kasuba, LC, Kapolda Malut Brigjen Pol Zulkarnaen, Kabinda Malut Marsma TNI Eden Gunawan, Danrem 152/Babullah Kolonel Inf Syafrial, psc, Danlanal Ternate Kolonel Laut (P) Joko Prijatin, Asisten Kejati Malut, Dirjen Otda Kemendagri, Ketua KPUD Malut, Ketua Bawaslu Malut, dan Kesbangpol Malut meninjau langsung proses Pilkada di beberapa kelurahan di Kota Ternate antaralain Toloko, Tafure, Sabia, Kp Makasar dan Kalumata. Rombongan melihat langsung proses pemungutan suara di TPS tersebut.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya dari para Stake Holder dalam hal ini Forkopimda Malut agar menciptakan Pemilukada yang aman dan lancar sehingga situasi Kamtibmas masyarakat di seluruh malut dapat terjaga dan aman. Dijajaran TNI khususnya Satuan jajaran Korem 152/Babullah Danrem telah memerintahkan seluruh personel siaga serta selalu siap digerakan apabila ada penonjolan situasi yang diperlukan Back Up TNI, namun sejauh ini pelaksanaan Pilkada hampir di seluruh wilayah Malut telah berjalan dengan lancar, selain itu kamipun menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga stabilitas Kamtibmas hindari tindakan-tindakan yang dapat merugikan keselamatan seperti Konvoi kendaraan, mabuk-mabukan maupun hindari terjadinya gesekan antar simpatisan Paslon Kada. Ujar kapenrem 152/Babullah Mayor Inf Anang Setyoadi, SE dalam keterangan pers nya. (Penrem 152/Babullah)

Baca juga:  KOREM 152/BABULLAH GELAR KEGIATAN KOMUNIKASI SOSIAL DENGAN APARAT PEMERINTAH PROVINSI MALUKU UTARA

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel