Skip to main content
Pasukan Garuda

Dansatgas Indobatt Beri Pengarahan 320 Prajurit TNI di Lebanon

Dibaca: 131 Oleh 29 Des 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

(Lebanon. Selasa, 29 Desember 2015). Komandan Satuan Tugas Indonesian Battalion (Dansatgas Indobatt) Letkol Inf Dwi Sasongko, S.E., memberikan pengarahan kepada 320 Prajurit TNI Konga XXIII-J/Unifil (United Nations Interim Force In Lebanon), bertempat di Lapangan Soekarno Markas Indobatt UN Posn 7-1, Adshid al-Qusayr, Lebanon Selatan, Selasa pagi (29/12/2015).

Dansatgas Indobatt dalam pengarahannya menyampaikan, kepada seluruh Prajurit TNI Satgas Garuda agar selalu disiplin dalam melaksanakan tugas misi pemeliharaan perdamaian dunia di Lebanon, sehingga diharapkan seluruh Prajurit Satgas dapat menyelesaikan misi ini tanpa meninggalkan pelanggaran.

“Kepada seluruh Prajurit TNI Satgas Indobatt agar tetap melaksanakan misi sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan. Dengan moto “Baik, Berani, Tulus dan Ikhlas,” Prajurit Satgas Indobatt Konga XXIII-J/Unifil siap mengepakkan sayap garuda di Lebanon”, tegas Letkol Inf Dwi Sasongko, S.E..

Menurut Dansatgas Indobatt Letkol Inf Dwi Sasongko, S.E., penjabaran dari moto tersebut adalah “Baik” menjadi terbaik, “Berani” dalam melaksanakan misi pemeliharaan perdamaian, “Tulus” dalam melaksanakan tugas, dan “Ikhlas” dalam melaksanakan seluruh tugas dan tanggng jawab di daerah misi.

Baca juga:  Prajurit TNI Gelar Kegiatan Cimic dengan Anak-Anak di Lebanon

Lebih lanjut Dansatgas Indobatt mengatakan bahwa, prestasi akan dapat diraih, sangat dipengaruhi oleh kondisi moril, semangat dan kekompakan anggota yang baik dalam melaksanakan tugas. “Apabila ada permasalahan sekecil apapun, jangan ragu-ragu menyampaikannya kepada para Komandan kalian di lapangan, untuk dicarikan jalan pemecahannya,” ujar Letkol Inf Dwi Sasongko, S.E., mengakhiri pengarahannya.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel