Kodam XII/Tanjungpura

Danyonif 641/Raider Lepas Prajuritnya Pindah Satuan

Oleh 04 Des 2015 No Comments
#TNIAD 

Bertempat di Mako Yonif 641/Raider Letnan Kolonel Inf Wisnu Herlambang Danyonif 641/Raider memimpin acara korps raport pindah satuan Bintara dan Tamtama Yonif 641/Raider. Sebanyak 40 orang anggota yang terdiri dari 12 Bintara dan 28 Tamtama akan dilepas dan akan menuju satuan Balak dan Teritorial di jajaran Kodam XII/Tpr.

“Pindah satuan dilaksanakan dengan tujuan untuk memberikan kesempatan bagi pengembangan karier personel, penyegaran organisasi dan tuntutan penugasan yang beragam, dan bermuara pada pencapaian kinerja yang semakin baik dan profesional serta secara moril dituntut untuk ikut memelihara, menjaga dan mempertahankan nama baik satuan yang sudah ditinggalkan”, ungkap Danyonif 641/Raider  dalam sambutannya saat pelepasan Prajuritnya.

Selain itu Danyonif 641/Raider juga berpesan, bagi seorang prajurit di satuan manapun bertugas harus selalu siap berbakti dan mengabdi sesuai dengan janjinya pada saat pertama kali menjadi prajurit yaitu “selalu siap ditempatkan dimana saja”.

Lanjut Danyon, Perlu disadari bahwa jabatan merupakan amanah yang harus diterima dengan rasa syukur disertai dengan tuntutan untuk bekerja keras dan berfikir secara bijak serta nantinya akan dimintai pertanggungjawaban dihadapan Tuhan YME.

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang BS II Yonif 641/Raider beserta pengurus Persit, Para Komandan Kompi dan Perwira Staf, serta Prajurit Yonif 641/Raider.

Komentar