TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Denarhanud-001 Bersama Akademisi Peduli Korban Banjir Tangse

By 22 Dec 2015 11:18Kodam Iskandar Muda
photo_2015-12-21_11-33-26
Detasemen Arhanud-001 Kodam IM bersama Himpunan Mahasiswa Pidie (HIMPI) Lhoksumawe, Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Malikul Saleh (Unimal), dan Gerakan Relawan Turun Tangan (GRTT) Kota Lhoksumawe menyalurkan bantuan berupa sembako kepada korban bencana alam di Kecamatan Tangse Kab. Pidie, beberapa waktu lalu.

Den Arhanud-001 membantu penyaluran bantuan sembako yang dihimpun oleh para mahasiswa serta relawan peduli banjir Tangse yang dilaksanakan tanggal 02, 08 dan 12 Desember 2015 lalu.
Seperti kita ketahui bahwa kondisi di beberapa wilayah di provinsi Aceh saat ini dilanda banjir akibat curah hujan yang tinggi, seperti halnya banjir yang terjadi di wilayah Tangse Kabupaten Pidie. Ini sebagai wujud kepedulian terhadap saudara-saudara kita yang tertimpa musibah “Kiranya bantuan sembako yang diberikan bermanfaat dan dapat meringankan beban para korban”, hal ini disampaikan oleh Komandan Detasemen Arhanud-001 Mayor Arh Arip Budi Cahyono, S.E. saat dikonfirmasi melalui telepon seluler oleh redaksi Pendam. Senin (21/12/15).
Selain itu juga apresiasi yang tinggi kepada organisasi mahasiswa dan kepemudaan yang memiliki rasa kepedulian yang tinggi dengan aktif membantu korban bencana alam khususnya di daerah Tangse Kab. Pidie.
Kiranya hal-hal positif seperti ini dapat menjadi contoh dan penggerak bagi organisasi kepemudaan yang lain agar memiliki jiwa sosial dan gotong royong yang tinggi dengan saling membantu terhadap sesama yang membutuhkan. tegas Mayor Arh Arip Budi Cahyono, S.E.
POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Tips Kesehatan Kodiklat Kodam XVI/Patimura Kodam V/Brawijaya Puspen TNI Kodam VI/Mulawarman Berita Satuan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Denarhanud-001 Bersama Akademisi Peduli Korban Banjir Tangse