TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Denma Mabesad Servis Motor Gratis Dalam Rangka Hari Juang Kartika 2015

By 15 Dec 2015 Dinas Penerangan
sat

Jakarta – Detasemen Markas Mabesad (Denma Mabesad) memberikan layanan servis motor dan ganti oli gratis dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika TA. 2015, kegiatan ini berlangsung selama tiga hari, mulai tanggal 11 s.d 13 Desember 2015 di lapangan banteng, Jakarta Pusat.

Komandan Detasemen Markas Mabesad Kolonel Inf Asep Syarifudin menyampaikan bahwa, kegiatan ini dilakukan untuk mewujudkan kepedulian TNI AD untuk membantu masyarakat yang membutuhkan sehingga terjalin kemanunggalan antara TNI AD dengan rakyat. Dengan adanya servis dan ganti oli gratis ini diharapkan dapat membantu masyarakat dalam pemeliharaan sepeda motornya sehingga dapat meningkatkan keamanan dan keselamatan dalam berkendara di jalan raya.

Komandan Satuan Peralatan Mabesad (Dansatpal Mabesad) Kapten Cpl Dede Rusdiana menambahkan, disamping memperingati Hari Juang Kartika TA.2015 kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan kemampuan anggota Satpal Denma Mabesad dalam melaksanakan pemeliharaan kendaraan bermotor. Masyarakat sangat antusias untuk berpartisipasi dalam acara servis gratis ini, dari target 150 unit motor yang ditetapkan oleh panitia ternyata mencapai 274 unit motor yang telah diservis dan ganti oli oleh anggota Satpal Denma Mabesad.

Dalam kegiatan ini juga dimeriahkan oleh parade mobil jeep willys ex. perang dunia, hal ini dilakukan untuk mengenang Patriotisme para pejuang dalam merebut kemerdekaan NKRI.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Denma Mabesad Servis Motor Gratis Dalam Rangka Hari Juang Kartika 2015