TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Di Hari Ibu Ke-87, Organisasi Wanita Se Kabupaten Merauke Ziarah Bersama

By 23 Dec 2015 14:18Kodam XVII/Cenderawasih
photo_2015-12-23_15-37-51

Merauke – Selasa pagi (22/12) dalam memperingati hari Ibu Nasional ke-87 gabungan Organisasi Wanita Se Kab. Meruake melakukan Ziara Bersama di Taman Makam Pahlawan (TMP) Merauke , kegiatan ini di Pimpin oleh Ketua Gabungan Organisasi Waniti Se Kab. Merauke Brigita Mikiu.

Kegiatan ziarah bersama dalam memperingati Hari Ibu di hadiri oleh Ketua Persit Cab XVIII Kodim 1707/Merauke Ny. Komang I Made Alit Yudana, Ketua Jala Senatri Lantamal XI Meruake, Ketua Pia Ardya Garini Lanud Merauke , Ketua Bhayangkari Polres Merauke, Ikatan Wanita Sulawesi Selatan , Ikatan Wanita BRI dan Organisasi Wanita Masjid Al-Hidaya serta para Ibu se Kab. Merauke.

Ziara bersama dalam memperingati Hari Ibu sebagai bentuk doa bersama yang dilakukan oleh para Ibu se Kab. Meruake kepada arwah para pahlawan yang sudah memperjuangkan Kemerdekaan Indonesia dengan mengorban seluruh Jiwa dan Raga sampai titik darah penghabisan.

Selesai berdoa secara bersama, bersamaan Ketua Gabungan Organisasi Wanita Se-Kab. Merauke dan yang mewakili menempatkan Karangan Bunga secara simbolis di tugu TMP Merauke dan selesai kegiatan penempatan karangan Bunga, seluruh Ibu-ibu melakukan tabur bunga disetiap makam Pahlawan secara bersamaan.

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan rasa Nasionalisme kepada jasa para Pahlawan yang dilakukan oleh Gabungan Organisasi Wanita Se-Kab. Meruake dalam rangka memperingati Hari Ibu ke-87.

Di Hari Ibu Ke-87, Organisasi Wanita Se Kabupaten Merauke Ziarah Bersama