TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

FC Djokam United Raih Juara 1 Kejuaraan Tajimalela Cup III

By 28 Dec 2015 10:00Kodam Jaya
Danyonif-202-TM-Letkol-Inf-Wawan-Kusnendar-bersama-juara-I-lomba-sepak-bola-Tajimalela-Cup

Dalam menyambut HUT Yonif Mekanis 202/Tajimalela ke 67. Yonif Mekanis 202/Tajimalela gelar turnamen sepak bola dengan tema ” Tajimalela Cup”, turnamen sepak bola ini merupakan turnamen yang ke III kalinya di selenggarakan. Sabtu 26/12.

Turnamen ini diikuti oleh sebanyak 24 tim dari seputar wilayah Bekasi. Setelah melalui beberapa babak penyisihan akhirnya sampai di babak final yang mempertemukan antara Fc Djokam United melawan Fc Remaja 11. Pertandingan final ini disaksikan langsung oleh Danyonif Mekanis 202/Tajimalela yaitu Letkol Inf Wawan Kusnendar. Setelah melalui babak 1dan 2 masih sama imbang skor 0-0.

Pertandingan dilanjutkan dengan adu penalti. 2 orang penendang dari Fc Remaja 11 gagal dalam mengesekusi penalti sehingga pertandingan dimenangkan oleh Fc Djokam United dengan skor 4-2.

Penyerahan hadiah langsung diserahkan oleh Danyonif Mekanis 202/Tajimalela Letkol Inf Wawan Kusnendar kepada kapten tim dari kesebelasan Djokam United yaitu Fahrudin. Hadir pada penyerahan hadiah yaitu pengurus PSSI Bekasi yang juga mantan pemain timnas yaitu Warta Kusuma.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam Iskandar Muda Kodam XVI/Patimura PORAD Kodam V/Brawijaya Kodam Jaya Puspen TNI Kodam IX/Udayana Kodam XII/Tanjungpura Berita Satuan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

FC Djokam United Raih Juara 1 Kejuaraan Tajimalela Cup III