TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Hadirnya Danramil Ditengah Kesulitan Masyarakat Harus Membawa Solusi

By 03 Dec 2015 09:58Kodam I/Bukit Barisan
IMG-20151202-WA0053

Danramil 11/Surian Kodim 0309/Solok Kapten Inf K. Napitupulu pimpin langsung gotong royong pembuatan jembatan penghubung antar kampung akibat hanyut terbawa banjir di Jorong Tambang Nagari Surian Kab. Solok, Rabu (02/12).

Hadirnya Danramil bersama Babinsa di tengah-tengah masyarakat yang sedang dalam kesulitan harus bisa mencarikan solusi dan pemecahan kesulitan yang dihadapi warganya, demikian hendaknya seperti yang di tunjukkan oleh Danramil 11/Surian  Kapten Inf K. Napitupulu bersama anak buahnya.

Sebagai satuan kewilayahan maka keberadaan Koramil yang diawaki oleh personil Apkowil harus memiliki kepekaan atas segala kesulitan yang dirasakan warganya, salah satu bentuk kepedulian tersebut salah satunya ditunjukkan oleh Danramil 11/Surian bersama dengan Anggotanya dalam kegiatan membantu masyarakat dalam pembuatan jembatan penghubung antar kampung diwilayahnya

Wali Nagari Surian Edi Madrin, menyampaikan ucapan terimakasih dan mengapresiasi atas bantuan dan kepedulian dari Danramil bersama Anggotanya yang telah membantu masyarakat Jorong Tambang melalui gotong royong dalam membangun kembali jembatan yang hanyut terbawa air, selain bantuan tenaga Danramil juga memberikan bantuan berupa lima sak semen yang digunakan untuk membuat pondasi jembatan dan dikerjakan bersama dengan masyarakat. (Penrem 032/Wbr).

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Tips Kesehatan Kodiklat Kodam XVI/Patimura Kodam V/Brawijaya Puspen TNI Kodam VI/Mulawarman Berita Satuan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Hadirnya Danramil Ditengah Kesulitan Masyarakat Harus Membawa Solusi