Skip to main content
Kodam XII/Tanjungpura

Hari Ulang Tahun ke 54 Kowad di Kodam XII/Tpr  

Dibaca: 180 Oleh 20 Des 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Kubu Raya, 35 prajurit Korps Wanita Angkatan Darat (Kowad) Kodam XII/Tanjungpura mengikuti rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun ke-54 Kowad yang dipimpin oleh Letkol Ckm Dr. Taruli Sirait selaku Perwira Koordinator (Pakor) Kowad jajaran Kodam XII/Tpr.

  Rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun ke-54 Kowad di Kodam XII/Tpr diisi dengan Ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Dharma Patria Jaya, Jl Adi Sucipto, Sungai Raya, Kubu Raya, kata Letkol Ckm Dr. Taruli Sirait selaku Perwira Koordinator (Pakor) Kowad jajaran Kodam XII/Tpr, Jumat (18/12).

 Lanjut Dr Taruli,  Donor Darah yang dilaksanakan di kota Pontianak pada Kamis kemarin 17 Desember 2015 juga  Pemberian Sembako kepada anak Panti Asuhan sebagai rasa kasih sayang, dan kepedulian terhadap sesama.

 Selain itu, Dr. Taruli mengingatkan anggota Kowad bahwa sebagai TNI tidak lepas dari tugas dan tanggung jawab sebagai Prajurit yang harus mengacu kepada profesionalisme keprajuritan yang berlandaskan pada jati diri sebagai Tentara rakyat, Tentara Pejuang, Tentara Nasional dan Tentara Profesional. Namun, disisi lain jangan lupa kodratnya sebagai ibu rumah tangga yang harus mendukung pekerjaan suami dan mengurus anak.

Baca juga:  Peduli Pendidikan, Kodim 1013/Muara Teweh Bantu 40 Meja dan Kursi SD Negeri 5 Melayu

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel