TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Hiburan Rakyat, Danrem 174/ATW Membuka Lomba Panah

By 31 Dec 2015 11:31Kodam XVII/Cenderawasih
photo_2015-12-31_12-11-05

Dalam menyambut kedatangan kunjungan kerja Presiden Jokowi dalam rangka penanaman Capsul Waktu ,Kodim 1707/Merauke menyelenggarakan hiburan Rakyat dan Lomba panah.

Hiburan Rakyat dan lomba panah bertempat di Lapangan Hansap Sai Kab. Merauke ,kegiatan ini secara Resmi di Buka oleh Danrem 174/ATW Brigjen TNI Supartodi,SE.M.Si. yang didampingi oleh Dandim 1707/Merauke I Made Alit Yudana. (Pembukaan secara resmi dengan pelepasan anak panah ke sasaran)

Hiburan rakyat, juga menampilkan orjen tunggal dan tarian adat Marind, Muyu dan Asmat serta Entertaiment harapan Rakyat Merauke untuk 70 Tahun kedepan atau tahun 2085 mendatang.

Lombah Panah dilaksanakan dengan cara dan peralatan adat Merauke, harapan kegiatan ini untuk hiburan Rakyat agar mengenal satu sama lain dalam bhineka Indonesia ,serta untuk menyambut kedatangan Presiden Jokowi pada 29 Desember 2015.

Selain masyarakat Merauke, Danrem 174/ATW beserta Bupati dan Muspida Merauke tidak kalah untuk unjuk keterampilan dalam memanah ,di ikuti juga tim Eksprdisi Capsul Waktu.

Bagi juara 1, 2 dan 3 serta juara harapan 1,2 dan 3 mendapatkan dana pembinaan dengan jumlah seluruh 10 juta, selain dana pembinaan , bagi juara juga mendapatkan piala dan piagam penghargaan. Kegiatan lomba panah bersamaan pembagian sembako yang diberikan kepada peserta lomba panah dan masyarakat yang hadir oleh anggota Kodim dan FKPPI Merauke.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Pengumuman Kodam II/Sriwijaya Puspen TNI Kodam V/Brawijaya Kodam Iskandar Muda Korps Pegawai Republik Indonesia KORPRI TNI AD Dinas Penerangan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Hiburan Rakyat, Danrem 174/ATW Membuka Lomba Panah