TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Hubdam XVII/Cenderawasih Gelar Latihan Gelar Perhubungan

By 14 Dec 2015 11:44Kodam XVII/Cenderawasih
photo_2015-12-13_17-57-48

Jayapura (14/12). Bertempat di Lapangan apel Hubdam XVII/Cen dilaksanakan kegiatan Latihan Gelar Perhubungan yang diikuti oleh anggota Hubdam dengan jumlah 50 orang dengan Komandan Latihan Kapten Chb Tugimin, kegiatan tersebut dimulai pada pukul 09.00 Wit dan rencana latihan akan dilaksanakan selama tiga hari.

Dalam kegiatan latihan gelar perhubungan ini ada tiga materi yang akan dilatihkan, antara lain pada hari pertama (14/12) dilaksanakan latihan pengamanan VVIP, pada hari kedua (15/12) dilaksanakan latihan dukungan pertahanan dalam rangka OMP dan pada hari ketiga (16/12) akan dilaksanakan latihan dukungan penanggulangan bencana alam.

Latihan ini dimaksudkan agar para personil lebih mampu dan lebih menguasai setiap kegiatan yang diberikan oleh pelatih dimana pelatih yang turun langsung untuk melatih adalah para pelatih yang telah mempunyai kualifikasi Perhubungan.

Melalui intensitas latihan yang berkesinambungan ini, diharapkan para prajurit selalu siap dan mampu mengemban semua tugas yang diberikan. Karena hanya dengan berlatih yang keras serta disiplin tinggi prajurit dapat menjadi prajurit yang handal dan terlatih. Pendam17Cenderawasih

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Hubdam XVII/Cenderawasih Gelar Latihan Gelar Perhubungan