Skip to main content
Kodam Iskandar Muda

Jatpok Lingkung Yonif Raider 112/Dharma Jaya

Dibaca: 19 Oleh 14 Des 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Aceh Besar, Sebanyak 99 orang prajurit Batalyon Infanteri 112/Dharma Jaya yang terdiri dari anggota Peleton Mortir Kompi Bantuan dan anggota Kompi Senapan mengikuti latihan menembak Senjata Kelompok Lintas Lengkung (Jatpok Lingkung) di daerah Lamteuba kompleks, Seulimuem, Sabtu (12/12/15).

Senjata yang di gelar dalam latihan ini menggunakan Mo 60 Comando, MO.80 Longren, MO 81 dan SMR (Senjata Mesin Ringan), SMS (Senjata Mesin sedang), serta SMB (Senjata Mesin Berat) dengan 30 orang pendukung,  langsung dipimpin oleh Komandan Latihan Lettu Inf Fitra Rachmaddy.
Danyonif Raider 112/DJ Letnan Kolonel Inf Fajar Tri Yulianto, S.Sos. Selaku pimpinan umum latihan menekankan kepada Prajurit agar meningkatkan kemampuan dan keterampilannya serta kerjasama tiap tim antara penembak, Komandan pucuk, pengukur jarak,dengan peninjau depan.
“Dalam menghancurkan sasaran, harus di dukung dengan fisik yang prima dan kemampuan Intelektual yang tinggi, serta tetap mengutamakan faktor keamanan dalam pelaksanaannya,”tutur Letnan Kolonel Inf Fajar Tri Yulianto.
Baca juga:  “Jelang Pilkada” Danramil Tandatangani Fakta Integritas Netralitas TNI

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel