TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Jelang Hari Juang Kartika Denpom XVII/2 Biak Gelar Operasi Penegakkan Ketertiban

By 07 Dec 2015 10:28Kodam XVII/Cenderawasih
photo_2015-12-06_19-08-00

Dalam rangka menyambut Hari Juang Kartika tahun 2015 Denpom XVII/2 Biak bersama Staf Intel dan Provoost Korem 173/PVB menggelar operasi penegakan disiplin dan ketertiban kepada Prajurit dan PNS Korem 173/PVB dan Kompi Senapan C Yonif 753/AVT, bertempat di Lapangan Apel Korem 173/PVB serta lapangan Kipan C Yonif 753/AVT, Senin (7/12).

Dalam kesempatan tersebut Dandenpom XVII/2 Biak, Letnan Kolonel CPM P.Marpaung  yang didampingi Kapenrem 173/PVB, Mayor Inf Thomas Aris Rewasan menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan program rutin yang dilaksanakan  oleh Denpom Biak yang bertujuan untuk  menjaga dan memelihara ketertiban serta keamanan Prajurit dan PNS Korem 173/PVB dan jajaran selama berkendaraan sehingga tidak menimbulkan kerugian personil maupun materiil bagi Prajurit dan PNS.

Lebih lanjut disampaikan Dandenpom bahwa dalam operasi ini masih ditemukan adanya Prajurit dan PNS yang memiliki kendaraan namun tidak dilengkapi dengan alat kelengkapan kendaraan seperti Spion, Plat Nomor kendaraan serta perlengkapan administrasi maupun kelengkapan standar lainnya yang langsung dicatat oleh petugas serta diberikan himbauan  agar segera memasang perlengkapan tersebut, sementara itu bagi Prajurit dan PNS yang belum memiliki SIM dan masa berlakunya telah habis agar segera mengurus perpanjangannya.

Mengakhiri kegiatan tersebut Dandenpom menekankan bahwa operasi penegakan disiplin dan ketertiban ini penting dilaksanakan agar Prajurit dan PNS Korem 173/PVB dapat menjadi contoh dan teladan yang baik bagi masyarakat disekitarnya. (Pendam XVII/Cenderawasih).

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam XII/Tanjungpura Kodam II/Sriwijaya Kodam Iskandar Muda Kodam XIV Hassanudin Puspen TNI Kodam XVI/Patimura PORAD Kodam V/Brawijaya Kodam Jaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Jelang Hari Juang Kartika Denpom XVII/2 Biak Gelar Operasi Penegakkan Ketertiban