Skip to main content
Kodam V/Brawijaya

Juara III Lomba Karya Jurnalistik, Kodim Bojonegoro adakan Tasyakuran

Dibaca: 44 Oleh 11 Des 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat
 Meraih Juara III dalam lomba Karya Jurnalistik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-95 Tahun 2015 di tingkat Nasional, Komando Distrik Militer (Kodim) 0813 Bojonegoro, menggelar tasyakuran bersama rekan-rekan Media di ruang pertemuan Adelia Cafe N Resto, Jalan Gajah Mada Bojonegoro.

Dalam sambutannya, Komandan Kodim 0813 Bojonegoro, Letkol Kav Donova Pri Pamungkas, menyampaikan rasa syukur dan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu, sehingga Kodim Bojonegoro meraih juara III TMMD ke-95 pada tingkat
Nasional.

Selain itu juga, Dandim 0813 menambahkan, bahwa merasa bangga dimana ada 4 wartawan Kabupaten Bojonegoro yang masuk nominasi 13 besar tingkat Nasional Lomba Karya Jurnalistik TMMD ke-95 Tahun 2015, sehinga diharapkan untuk kedepan lebih menjadikan pemicu untuk lebih baik dalam berkarya.

Adapun keempat Jurnalis tersebut, yaitu Sasmito Anggoro dari Suarabojonegoro.com, M. Yazid dari Blokbojonegoro.com, Tulus Addarma dari Beritajatim.com dan Dewi dari TV One (Bojonegoro). “Jangan patah semangat,semoga rekan-rekan jurnalis yang lain dapat mencontoh 4 rekan jurnalis yang masuk nominasi, untuk kedepannya lebih giat menyajikan berita yang lebih baik” tandasnya.
 
Acara tasyakuran dilakukan potong tumpeng yang diberikan kepada Pandu Subiyanto (PEPC), Mayor Inf M. Jenal Arifin (Kasdim) 0813, Sukisno (perwakilan jurnalis dan Sasmito Anggoro perwakilan dari ADMC Bojonegoro (pembuat logo ADMC).(Penrem 082/CPYJ).

Baca juga:  Sukardi Bersyukur Rumahnya Direhab TNI

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel