TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Karya Bakti TNI Terpadu Kodim 0709/Kebumen Bangun Jalan

By 16 Dec 2015 10:31Kodam IV/Diponegoro
1612201503

Dalam rangka memperingati hari ulang tahun TNI AD atau yang sering kita kenal dengan istilah Hari Juang Kartika ke-70 tahun 2015 jajaran Kodim 0709/Kebumen melaksanakan kegiatan karya bakti terpadu yang dipusatkan di Desa Karangreja Kec. Petanahan Kab. Kebumen yang direncanakan selama dua hari, Selasa (14/12/15).

Kegiatan yang dimulai pada hari Senin hingga Selasa tersebut sempat menyedot 231 orang untuk menyelesaikannya, pasalnya sasaran yang dikerjakan sepanjang 250 meter. Cukup menguras tenaga mengingat perubahan cuaca maka pekerjaan harus segera diselesaikan. Kegiatan tersebut sempat ditinjau Kasdim 0709/Kebumen Mayor Arm E. Supardjo, disela-sela peninjauannya Kasdim mengungkapkan, bahwa, kegiatan tersebut merupakan kegiatan terpadu, mereka terdiri dari anggota TNI dari jajaran Kodim 0709, Linmas, FKPPI, perakat  desa dan masyarakat Desa Karangreja.

Ditambahkan bahwa, kegiatan ini sebagai wujud kemanunggalan TNI dan Rakyat, diharapkan dengan kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Rakyat semakin mencintai TNI, dengan mencintai TNI berarti mencintai NKRI, “Sebenarnya kegiatan semacam ini telah dilakukan Kodim setiap bulan dengan istilah karya bakti, namun secara kebetulan saat ini bertepatan dengan Hari Juang Kartika yang ke -70, dan ternyata kegiatan ini mendapat dukungan dari Pemda Kebumen, saya melihat ratusan warga membaur dengan TNI rasanya menjadi suatu kebangaan. Katanya.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Berita Satuan Tips Kesehatan Kodiklat Kodam XVI/Patimura Kodam V/Brawijaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Karya Bakti TNI Terpadu Kodim 0709/Kebumen Bangun Jalan